Video Viral Perkelahian Siswi di PPU, Hari Ini Dipanggil Bupati, Berikut Fakta-fakta Kejadian

Bupati PPU Abdul Gafur Masud hari ini akan memanggil siswi yang terlibat perkelahian dan video vira di media sosial Facebook

Video Viral Perkelahian Siswi di PPU, Hari Ini Dipanggil Bupati, Berikut Fakta-fakta Kejadian
TribunKaltim.Co/HO
Potongan video perkelahian antara siswi dan pertemuan dengan pelaku 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM-Bupati PPU Abdul Gafur Masud hari ini akan memanggil siswi yang terlibat perkelahian dan video vira di media sosial Facebook

Masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara dihebohkan dengan beredarnya video di media sosial Facebook pekan lalu.

Dalam video viral tersebut, seorang siswi salah satu SMP terlibat perkelahian dengan wanita yang mengenakan pakaian bebas atau tanpa mengenakan seragam sekolah.

Namun setelah viral, kemudian sekolah dan pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga atau Disdikpora langsung bergerak dan melakukan pertemuan dengan siswi yang bersangkutan.

 

Siswi SMP Ini Dapat Perlakuan tak Senonoh di Perpustakaan, Pelaku Guru Honorer SD, Empat Kali Cabul

Dua Pria di Pantai Lango Terlibat Perkelahian, Satu Kena Tikam, Dilarikan ke RS Pertamina Balikpapan

Berikut fakta-fakta video viral tersebut

Berawal dari Saling Sindir di Facebook

Kejadian ini diwakili kepala sekolahnya, Jaman menceritakan rentetan kejadian yang dialami siswanya tersebut. Siswinya bersama lawannya yang mengenakan pakaian bebas. berinisial R (17) tidak saling kenal.

Bahkan, siswinya tersebut memang ditunggu di dekat sekolah untuk didatangi oleh R. Saat jam pulangan tiba, F bersama teman sekelasnya berinisial N (16) menemui R sepulang sekolah di lahan kosong dekat sekolahnya.

Sebuah video viral karena pemerannya adalah dua siswi SMP di Kabupaten Penajam Paser Utara sedang berkelahi. Mereka akan dipanggil pihak sekolah
Sebuah video viral karena pemerannya adalah dua siswi SMP di Kabupaten Penajam Paser Utara sedang berkelahi. Mereka akan dipanggil pihak sekolah (TribunKaltim.CO/HO)

“Jadi dari jam 10 siang itu memang sudah ada nunggu yang gadis pakaian bebas ini. Nah, kejadiannya itu pas pulang sekolah jam 11.30 Wita,” terang Jaman.

Diakui Jaman, berdasarkan pengakuan siswinya tersebut, perkelahian tersebut dipicu permasalahan chattingan di media sosial facebook.

Halaman
1234
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved