Semifinal Piala Carabao Manchester United vs Manchester City, Pep Waspadai Kecepatan Setan Merah

Semifinal Piala Carabao Manchester United vs Manchester City, Pep waspadai kecepatan Setan Merah.

Semifinal Piala Carabao Manchester United vs Manchester City,  Pep Waspadai Kecepatan Setan Merah
TWITTER.COM/BBCSPORT
Manajer Manchester City, Pep Guardiola 

TRIBUNKALTIM.CO - Semifinal Piala Carabao Manchester United vs Manchester City, Pep waspadai kecepatan Setan Merah.

PEP GUARDIOLA memerkirakan Manchester United akan mengandalkan kecepatan mereka dalam melakukan serangan balik saat mereka berhadapan dengan tim Manchester City di semifinal Piala Carabao, di Old Traford, Rabu (8/1).

PERMAINAN yang mirip akan diperagakan. Pep yakin tim Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha mengandalkan kecepatan seperti yang telah mereka lakukan dengan efektif saat meraih kemenangan 2-1 atas City di Liga Premier.

Guardiola mewaspadai ancaman gaya permainan United itu. Serangan cepat yang Setan Merah lakukan membuat City memiliki celah terbuka saat bertemu di Stadion Etihad persis satu bulan lalu.

Eks Manchester United Segera Merapat ke Inter Milan, Susul Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

VIDEO Jadwal Liga Inggris Pekan ke 22: Tottenham, Liverpool, Man United, Chelsea, Arsenal, Man City

Nama-nama Calon Pelatih Arsenal, Ada Asisten Pep Guardiola Manchester City Sampai Mantan AC Milan

 

Dia yakin, kecepatan United bisa menjadi masalah bagi tim mana pun di dunia. Timnya harus memastikan mereka mendapatkan hasil positif sebelum pertandingan kedua di kandang.

"Ini akan sangat mirip. Tentu saja, di Old Trafford berbeda dengan Etihad," jelasnya setelah kemenangan 4-1 atas Port Vale di ajang Piala FA.

"Ini adalah tim yang dibangun untuk berlari. Ketika mereka dapat berlari, mereka adalah salah satu tim terbaik, bukan hanya di Inggris. Mereka kuat karena kecepatan yang mereka miliki bersama James, dengan Greenwood, Martial, Rashford dan Lingard.

Mereka bagus. Saya melihat susunan pemain saat mereka melawan Wolves dan mereka membuat banyak perubahan jadi saya kira mereka akan fokus," katanya.

Ada dua pertandingan. Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk mengambil hasil yang baik. Untuk leg kedua di sini dengan penggemar kami untuk berusaha mencapai final kompetisi ini untuk tahun ketiga berturut-turut.

Meskipun kesulitan saat menghadapi serangan balik United, Guardiola mengatakan dia tidak akan mengubah rencana permainannya.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Big Match Manchester City vs Manchester United Live di Mola TV
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Big Match Manchester City vs Manchester United Live di Mola TV (AFP/BEN STANSALL via Kompas.com)

Dia mengakui para pemainnya perlu meningkat di area tertentu, tetapi dia tidak terlalu berkecil hati dengan performa mereka pada pertemuan sebelumnya.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved