Suwito Terpaksa Dilantik Dua Kali, Sekarang Sebagai Kepala BKPSDM Paser, Ini Alasannya

Baru dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Paser tanggal 2 Januari 2020, Suwito dilantik sebagai Kepala BKPSDM

Suwito Terpaksa Dilantik Dua Kali, Sekarang Sebagai Kepala BKPSDM Paser, Ini Alasannya
Tribunkaltim.co, Sarassani
Suwito, Kepala BKPSDM Paser 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Baru dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kabupaten Paser tanggal 2 Januari 2020, Suwito kembali dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia atau ( BKPSDM ) Paser.

Hal ini menurut Suwito dikarenakan adanya perubahan nomenklatur BKPP menjadi BKPSDM, sehingga mau tidak mau harus dilantik dua kali.

“Nomenklaturnya sudah berubah, jadi harus dilantik dua kali, kalau tidak berarti saya masih di jabatan nomenklatur lama,” kata Suwito.

Terkait struktur Sekretariat Korpri yang dihapus, Suwito mengatakan bahwa sebenarnya tidak dihapus, tetapi dilebur ke BKPSDM Paser.

“Khusus urusan Korpri masuk BKPSDM, tapi nanti juga akan dibentuk organisasi tersendiri yang pengurusnya PNS dan bidang kegiatan tetap tentang Korpri,” ucapnya.

Begitu pula permasalahan-permasalahan Korpri sebelumnya, lanjut Suwito, akan dipilih-pilah untuk diselesaikan sebaimana mestinya. Jika permasalahannya menyangkut persolan hukum, maka diselesaikan oleh personil yang menanganinya.

Baca Juga;

Jelang Liga 1 Musim 2020, Kuota Tersisa Dua Pemain Asing, Tiga Posisi Ini Jadi Buruan Borneo FC

Tingkatkan Prestasi Bidang Pemuda & Olahraga, Ini Agenda Dispora Samarinda, Paskibra hingga Popprov

Polemik Proyek Pemasangan Pipa PDAM Bontang, Walikota Neni Moerniaeni Beri Respon Keras, Blacklist!

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Posting Foto Bareng Rambo dan IP Man, Begini Respon Warganya

“Misalnya pengadaan tanah untuk kebun pegawai, tanah kebunnya belum ada dan duitnya sudah disetor, silakan diselesaikan melalui jalur semestinya. Terkait Klinik Korpri, itu kami harap tetap berjalan karena sejalan dengan harapan BKPSDM, yakni mensejahterakan pegawai melalui pelayanan kesehatan yang prima,” tambahnya.

Penulis: Sarassani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved