Gerebek Lokalisasi Manggar Sari

Eks Lokalisasi Manggar Sari Dibongkar, DKK Balikpapan Akui Sering Kesulitan Masuk Periksa PSK

Eks lokalisasi Manggar Sari telah dibongkar tadi malam gabungan TNI/Polri dan Satpol PP. Selain itu, DKK Balikpapan kesulitan untuk pemeriksaan

Eks Lokalisasi Manggar Sari Dibongkar, DKK Balikpapan Akui Sering Kesulitan Masuk Periksa PSK
TribunKaltim.co/miftah Aulia Anggraini
Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, Andi Sri Juliarty atau yang kerap disapa dr.Dio saat ditemui Tribunkaltim.co. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN-Eks lokalisasi Manggar Sari telah dibongkar tadi malam gabungan TNI/Polri dan Satpol PP. Selain itu, DKK Balikpapan kesulitan untuk masuk melakukan pemeriksaan terhadap PSK

Eks lokalisasi Manggar Sari semalam sudah dibongkar TNI/Polri dan Satpol PP Kota Balikpapan.

Pembongkaran yang dilakukan merupakan hasil keseriusan menindaklanjuti tekad Pemerintah Kota Balikpapan untuk menutup bisnis esek-esek tersebut.

Sebelumnya, memang Walikota Balikpapan Rizal Effendi diketahui telah membahas rencana penertiban kawasan eks lokalisasi yang disinyalir terus beroperasi diam-diam.

Pembahasan tersebut dilakukan secara terbuka, namun para awak media diminta untuk dapat menyaring hasil rapat itu karena dianggap memiliki beberapa bahasan sensitiv.

Hal tersebut dilakukan tentunya tidak terlepas untuk melindungi hak pribadi atau privasi orang-orang yang berada di lingkungan prostitusi.

NEWS VIDEO Petugas Gabungan Obok-obok Eks Lokalisasi Manggar Sari Balikpapan

Diduga Masih Beroperasi Diam-diam, Walikota Balikpapan Bahas Penertiban Eks Lokalisasi Manggar Sari

Begini Nasib eks Lokalisasi KM 17 Balikpapan, BNNK Temukan Masih Jadi Sarang Narkoba

FKUB Balikpapan Ingin Bekas Lokalisasi Lembah Harapan Baru Km 17 Dijadikan Tempat Wisata Religi

Seperti halnya dengan bahasan mengenai penyakit menular, saat disinggung dan dikonfirmasi hal tersebut keesokan harinya,

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty mengaku tidak bisa mengatakan secara pasti terkait dengan kondisi ini.

Ia hanya berujar bahwa HIV dan penyakit menular seksual lainnya memang sangat mengkhawatirkan kerena dinilai memiliki tingkat insidensi yang tinggi pada daerah-daerah lokalisasi.

"Semua daerah ada kasus, hanya saja kami tidak mengatakan ditempat itu (Manggar Sari) tertinggi, cuma memang ada kasus," tegas Andi Sri Juliarty, (8/1/20).

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved