News Video

NEWS VIDEO Viral Video Mobil Innova Dirusak Pengemudi Ojol, Polisi masih lakukan penyelidikan

Beredar di media sosial video pengerusakan mobil oleh beberapa pengendara motor yang menggunakan baju ojek online.

TRIBUNKALTIM.CO - Beredar di media sosial video pengerusakan mobil oleh beberapa pengendara motor yang menggunakan baju ojek online.

Video tersebut viral pasca diposting oleh akun Instagram @info_kejadian.jakarta pada Rabu (8/1/2020).

Dalam video tersebut, terlihat mobil Innova tengah dilempari batu oleh pengendara motor.

Mobil tersebut kemudian memutar balik lantaran tengah terjebak macet, sementara beberapa batu melayang dan merusak kaca mobil.

Dalam keterangan video, dijelaskan peristiwa tersebut terjadi di kawasan Antasari, Jakata Selatan, pagi tadi, Rabu (8/1/2020).

Dilansir dari Kompas.com, lokasi berada di Jalan Pelita Abdul Majid, tepatnya di lampu merah sebelum Jalan Pangeran Antasari.

Menganggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, anggotanya sudah menelusuri lokasi terjadinya peristiwa tersebut.

Namun, Andi belum bisa menyebutkan hasil pemeriksaan tersebut. "Kami sudah menugaskan anggota untuk menyelidiki dan mencari. Saya juga baru lihat, dan sedang mengecek," kata Andi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Pihaknya juga belum menerima laporan warga terkait peristiwa pengerusakan tersebut.

Andi menghimbau warga yang jadi korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. "Kami harapkan kalau ada tindak pidana, ya dilaporkan. Kami akan tindak tegas," tambah dia. Sementara itu, Panit Lakalantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ipda Mulyadi mengatakan, pihaknya sudah menelusuri lokasi tersebut.

Namun, hasilnya nihil. "Anggota sudah telusuri tapi enggak ada tanda tanda kejadian itu, kita sudah telusuri dari pagi," ucap Mulyadi. (*)

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved