Pertamina Lubricants SR VI Kalimantan Beri Hadiah Bengkel Pemenang Program Fastron Series 2019

reward 1 unit motor Yamaha N-Max yang diberikan kepada Lie John Linardy, selaku pemilik bengkel Jaya Elite Motor di Kota Balikpapan.

Pertamina Lubricants SR VI Kalimantan Beri Hadiah Bengkel Pemenang Program Fastron Series 2019
HO - Pertamina Lubricants
Reward 1 unit motor Yamaha N-Max yang diberikan kepada Lie John Linardy, selaku pemilik bengkel Jaya Elite Motor di Kota Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertamina Lubricants SR VI Kalimantan mengapresiasi bengkel yang telah lolos mencapai target program pembelian Fastron Series.

Apresiasi itu berupa reward 1 unit motor Yamaha N-Max yang diberikan kepada Lie John Linardy, selaku pemilik bengkel Jaya Elite Motor di Kota Balikpapan.

Program apresiasi bengkel ini dimulai dari bulan Januari hingga Desember 2019.

Saat proses serah terima hadiah, Sales Region Manager Sales Region VI Kalimantan, Didik Setiyo Nugroho mengatakan apresiasi ini perlu terus dilakukan ke depannya agar bengkel yang memasarkan produk pelumas Pertamina bisa terus ditingkatkan.

Produk pelumas Pertamina khususnya Fastron Series adalah produk unggulan Pertamina Lubricants yang sudah berkualitas dunia.

Hal ini secara tidak langsung memiliki efek yang luar biasa ketika bengkel yang menjual produk pelumas Pertamina mengedukasi konsumen bahwa produk pelumas dalam negeri sudah memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi untuk digunakan di semua berbagai jenis kendaraan mobil.

Produk ini juga sudah teruji di berbagai medan, tentu dengan spesifikasi sesuai jenis pelumas Pertamina yang cocok untuk jenis mobil pemilik kendaraan.

SR.SE Kaltim-Kaltara, Agus Sulaiman saat mendampingi serah terima hadiah menambahkan bahwa program ini sebagai bentuk loyalitas Pertamina Lubricants dalam me-maintenance bengkel-bengkel produktif.

Bengkel-bengkel produktif yang dimaksud adalah yang ikut serta memasarkan produk pelumas Pertamina Fastron Series.

Di sisi lain menambah kepercayaan bahwa Pertamina Lubricants juga lebih aware ke bengkel yang produktif memasarkan produk pelumas pertamina.

Harapannya pada tahun 2020 akan banyak lagi bengkel yang mendapatkan hadiah yang sama. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved