Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Petugas Gabungan Obok-obok Eks Lokalisasi Manggar Sari Balikpapan

Petugas gabungan obok-obok kompleks bisnis "lendir" di Manggar Sari Balikpapan, tak ada satu pun WTS ditemukan, pakaian dalam wanita

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO - Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Balikpapan dan TNI Polri menggeledah kawasan kompleks Manggar Sari Balikpapan yang diduga masih dijadikan sebagai tempat bisnis "lendir", Selasa (7/1/2020) malam.

Kompleks Manggar Sari yang terletak di kawasan Kecamatan Balikpapan Timur ini sebelumnya dijadikan sebagai tempt prostitusi, namun telah ditutup oleh Pemerintah Kota Balikpapan sejak beberapa tahun lalu.

Selain ditutup, pemkot juga mencabut izin operasional Kompleks tersebut.

Namun kenyataannya kompleks Manggar Sari masih saja aktif melakukan kegiatan prostitusi.

Sehingga hal inilah yang melatarbelakangi Pemerintah Kota Balikpapan melalui Satpol PP melakukan penggeledahan dan pembongkaran puluhan kamar rumah yang di jadikan para wanita penghibur untuk melayani pria hidung belang.

Sayangnya saat petugas gabungan melakukan razia selama kurang lebih dua jam lamanya, tak ditemukan satu pun WTS atau penghuni rumah di kawasan tersebut.

Sementara itu, di dalam kamar rumah terlihat berantakan dan banyak pakaian dalam wanita berceceran di lantai dan di atas tempat tidur hingga di atas rak-rak meja.

Selain pakaian wanita, juga ada beberapa tisu bekas yang berhamburan di atas lantai.

Petugas gabungan akhirnya melakukan pembongkaran paksa terhadap kamar rumah yang dipetak-petak berukuran kecil.

"Memang tidak ada mereka (WTS) yang kita temukan disini tetapi dari pantauan kita tadi kamar-kamar itu masih di gunakan untuk itu (prostitusi) karena masih lengkap fasilitasnya," kata Kepala Satpol PP Kota Balikpapan Zulkifli.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved