Penculikan

Perempuan Diduga Penculik Anak Postif Narkoba, Polisi Akan Kembalikan ke Keluarga

Perempuan berinisial SR alias Citra tersebut dipastikan positif narkoba jenis sabu, usai diperiksa intensif oleh polisi di Polres Bontang.

Perempuan Diduga Penculik Anak Postif Narkoba, Polisi Akan Kembalikan ke Keluarga
HO Warga Aan Sanjaya
Perempuan yang diduga melakukan upaya penculikan di Bontang diamankan warga Jalan Tenis RT 37 Kelurahan Gunung Elai Bontang Utara, Rabu (8/1/2020) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Perempuan yang sempat buat heboh warga Bontang lantaran nekat diduga berupaya menculik anak orang, Rabu (8/1/2020) kemarin, diketahui identitasnya oleh kepolisian.

Perempuan berinisial SR alias Citra tersebut dipastikan positif narkoba jenis sabu, usai diperiksa intensif oleh polisi di Polres Bontang. petugas Satresnarkoba Polres Bontang melakukan tes urine terhadap perempuan tersebut.

"Hasilnya positif menggunakan metaphetamine. Karena sebagai pengguna kita rehabilitasi dan serahkan ke keluarga," kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Resnarkoba, AKP Gusti Ngurah Suarka, Kamis (9/1/2020).

Saat ditanya soal dugaan penculikannya, perwira pangkat 3 balok di pundak tersebut tak bisa memberikan komentar lebih lanjut."Kalau soal penculikannya saya gak tahu, bukan bidang saya. Bisa konfirm ke Reskrim saja," tuturnya.

Lebih lanjut, Ngurah berkata saat dibawa ke Polres Bontang kondisi SR alias Citra masih dalam pengaruh narkoba. Saat diperiksa, anggota tak menemukan barang bukti narkoba.

Namun Citra mengakui bahwa ia habis mengonsumsi sabu kepada petugas. Ia pun juga menyebut beberapa nama, saat ditanya polisi mendapat narkoba dari mana.

"Kami lakukan pengembangan, yang dia sebut-sebut. Tapi sebut itu, kan, gampang. Kalau terkait bersangkutan gunakan sabu, ya memang benar. Kita tes, hasilnya positif. Gak ada barang bukti, sudah dikonsumsi," katanya.

Saat ini Citra tengah jalani observasi di IPWL RSUD Bontang, sembari menunggu jemputan keluarganya, yang diketahui berasal dari Samarinda.

"Kami antar ke rumah sakit umum tadi, untuk IPWL. Bila keluarganya berkenan rehab, ya, bisa langsung dibawa ke Tanah Merah, Samarinda," ujarnya.

Ingin Bebaskan Anak Dari Roh Jahat

Halaman
123
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved