Polsek Samarinda Seberang Meringkus 2 Pria Terkait Kepemilikan Sabu, Begini Kronologinya

Jajaran Reskrim Polsek Samarinda Seberang meringkus dua pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 00.30 Wita

Polsek Samarinda Seberang Meringkus 2 Pria Terkait Kepemilikan Sabu, Begini Kronologinya
Tribunkaltim.co, Budi Dwi Prasetyo
Kompol Suko Widodo saat diwawancara media di Polsek Samarinda Seberang, Kamis (9/1/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jajaran Reskrim Polsek Samarinda Seberang meringkus dua pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 00.30 Wita

2 orang pelaku terdiri dari Setya Aji Atmaja (36) dan Jamaluddin (32) yang merupakan warga Jalan KH Harun Nafsi Gang Melati RT.10 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir.

Pengungkapan kasus ini berawal dari penangkapan tersangka atas nama Sibli, dengan perkara narkotika, yang berdasarkan keterangan Sibli barang haram tersebut diperolehnya dari Setya Aji Atmaja.

Atas keterangan tersebut, dilakukan penyelidikan terhadap Setya Aji Atmaja dan pada Kamis (9/1/2020) dini hari dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap pelaku di kontrakannya di Jalan Marhusin Perum Puri RT.18 Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Samarinda Ilir.

"Saat kami, mendapatkan informasi keberadaan pelaku, petugas langsung menuju tkp untuk melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka," ungkap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Suko Widodo

Baca Juga;

Manajer Produksi Tribun Kaltim Terima Penghargaan dari Pemprov, Pengakuan Pemerintah Kepada Jurnalis

Delapan Ibu Hamil Positif HIV, Tersebar di 21 Puskesmas dan 6 Rumah Sakit di Kutim Kalimantan Timur

Bangun Gedung BUMN di Jakarta Batal, Lestarinya Alam Ibu Kota Baru Perusahaan Ini Diberi Tugas

Dugaan Percobaan Penculikan Anak Hebohkan Warga Bontang, Pelaku Loncat dari Motor dan Bawa Lari Anak

Dari penggeledahan ditemukan barang bukti dua poket sabu dengan total berat keseluruhan 0,74 gram bruto, uang tunai Rp 300 ribu, dua unit handphone dan sarung warna putih.

"Saat itulah kedua pelaku langsung diamankan dan dari pengakuannya, sabu itu diperoleh dari seseorang di Jalan Tenggiri Gang Keluarga," tutur Kompol Suko Widodo.

Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved