NEWS VIDEO

NEWS VIDEO Turun ke Lokasi Kebakaran Asrama Polisi, Walikota Balikpapan Siap Beri Bantuan Logistik

Beberapa korban yang rumahnya terbakar juga terlihat masih mengungsi di jalan raya dekat lokasi kejadian.

TRIBUN KALTIM.CO- Walikota Balikpapan Rizal Effendi datangi lokasi kebakaran di kompleks Wisma Aspol Segara, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Sabtu (11/1/20).

 Walikota dua periode tersebut turun ke lapangan dengan didampingi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, Kapolres Balikpapan Kombes Pol Turmudi, dan Kepala BPBD Kota Balikpapan Suseno.

 Rombongan langsung masuk ke dalam blok untuk melihat lokasi yang terbakar. Diperkirakan ada sekira 14 rumah terbakar dalam kejadian ini.

 Beberapa korban yang rumahnya terbakar juga terlihat masih mengungsi di jalan raya dekat lokasi kejadian.

 Dalam kesempatannya, Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan rasa dukacita dan prihatinnya terhadap warga yang mengalami musibah.

 Ia pun turut menghanturkan rasa terimakasih pada segenap jajaran yang sudah membantu dalam proses pemadaman api yang melalap rumah-rumah.

 "Pertama kita sampaikan dukacita dan prihatin saudara kita mengalami musibah dan kita harus melakukan upaya. Dan saya terimakasih semua tim pemadam dan kesehatan semua terlibat dalam upaya pemadaman sehingga kita bisa cepat," ujar Rizal, Sabtu (11/1/20).

 Ia menambahkan pihaknya akan melakukan langkah-langkah tanggap darurat sesegera mungkin untuk jangka pendeknya.

 Bantuan yang akan diberikan pertama kali pada korban akan mengutamakan pasokan logistik seperti makanan dan tempat untuk tidur.(*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved