Tahun 2020 Walikota Bontang Neni Moerniaeni Minta OPD Jangan Lelang di Akhir Tahun, Ini Alasannya

Neni Moerniaeni mengingatkan pejabat utama ASN di masing-masing OPD untuk bekerja maksimal pada tahun anggaran 2020. setidaknya belajar dari pengalama

Tahun 2020 Walikota Bontang Neni Moerniaeni Minta OPD Jangan Lelang di Akhir Tahun, Ini Alasannya
Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Walikota Bontang, Neni Moerniaeni 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Proyek-proyek pembangunan yang belum tuntas hingga akhir tahun 2019 di Bontang, jadi catatan tersendiri bagi Walikota Bontang, Neni Moerniaeni

Tak berhenti Neni Moerniaeni mengingatkan pejabat utama ASN yang bertugas di masing-masing OPD untuk bekerja maksimal pada tahun anggaran 2020. Setidaknya belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini kita dihadapkan pada berbagai macam persoalan, ke depan insya Allah semua sudah tertuang di RKPD dan APBD 2020 kota Bontang. Mari melaksanakan tugas dengan mengoptimalkan semua program yang telah diparipurnakan," kata Neni Moerniaeni.

Lelang proyek di pertengahan tahun jadi salah satu penyebab molornya penuntasan proyek infranstruktur di Bontang. Sehingga masyarakat yang seharusnya sudah bisa menikmati manfaat pembangunan, harus mengelus dada agar sedikit lebih sabar.

"Jangan lagi seperti kemarin, kita sudah paripurnakan Desember, tahun berjalan tetapi pelaksanaannya melakukan pelelangan di pertengahan tahun. Akibatnya pembangunan yang harusnya sudah bisa dinikmati masyarakat, namun terjadi keterlambatan," ungkap Neni Moerniaeni.

Neni Moerniaeni mengaku belakangan ini on the road melihat program pembangunan infranstruktur, ia membeberkan hampir sebagian besar belum selesai. Lantaran proses lelang dilakukan di tengah tahun bahkan mendekati akhir tahun.

Baca Juga;

Ramalan Zodiak Cinta Senin 13 Januari 2020, Cancer Banyak Godaan, Gemini Lagi Bahagia-bahagianya

Diincar Sejak Akhir 2019, Pemuda di Kutim Kepergok Polisi Lempar Bungkusan Sabu ke Tiang Listrik

Polisi Gelar Perkara Kasus Laka Lantas Bus Karyawan Seruduk Motor yang Tewaskan Warga Bontang

Terobosan Anies Soal Banjir Ini Malah jadi Tertawaan PDIP, Gubernur DKI Disebut Ketinggalan Zaman

"Mari kita mengubah kinerja. ASN dituntut bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat," tutur Neni Moerniaeni. (Tribunkaltim.co/Fachri)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved