Bagaimana Rasanya Punya Saudara Kembar Terpisah 16 Tahun? Ini Cerita Haru Pertemuan Nabila dan Nadya

Rindu, haru, berdebar-debar dag dig dug dan perasaan campur aduk mewarnai kisah pertemuan dua saudara kembar Nadya dan Nabila

Bagaimana Rasanya Punya Saudara Kembar Terpisah 16 Tahun? Ini Cerita Haru Pertemuan Nabila dan Nadya
(Twitter )
Nadya dan Nabila, kembar yang terpisah 16 tahun ini tak sengaja bertemu di media sosial. Kisah mereka pun mengharukan warganet. Saat ini, Nadya dan Nabila sedang mencari saudara kembar mereka yang ketiga. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rindu, haru, berdebar-debar dag dig dug dan perasaan campur aduk mewarnai kisah pertemuan dua saudara kembar Nadya dan Nabila (16). Pertemuan mereka menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Setelah 16 tahun terpisah, keduanya secara kebetulan dipertemukan di media sosial Twitter.

Pertemuan dan kisah di balik dua gadis remaja tersebut segera menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Kompas.com, saat ini, Nabila tinggal bersama orangtua angkatnya di Gowa, Sulawesi Selatan. Sedangkan Nadya tinggal di Depok bersama keluarga angkatnya.

Tak hanya itu, setelah keduanya bersua, Nadya dan Nabila pun saat ini mencari keberadaan satu lagi saudara kembar yang lain. Mereka berharap saudara kembar ketiganya juga akan segera ditemukan dan bisa berkumpul kembali.

Berikut ini fakta haru di balik pertemuan Nadya dan Nabila:

1. Berkumpul kembali gara-gara Twitter Nabila Azzahra (16) tengah bersama kedua orangtuanya di kediamannya Jalan Manggarupi, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin, (13/1/2020).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)

Nadya menceritakan, sekitar tahun 2018, seorang teman mengiriminya sebuah video tentang gadis yang dikatakan mirip sekali dengannya. Awalnya Nadya tak menggubris video tersebut.

Lalu, setahun berikutnya, teman tersebut mengirimkan lagi video tentang gadis di Gowa tersebut. Dirinya pun penasaran dan mencoba menelusuri akun Twitter milik Nabila.

Betapa terkejutnya Nadya saat mengetahui banyak kemiripan di akun tersebut dengan dirinya.

Halaman
1234
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved