Jadi Kota Terbaik di Kaltim, Bantuan Keuangan yang Diterima Balikpapan tak Sebanyak Kabupaten Paser

Pemerintah Kota Balikpapan beberapa waktu lalu berhasil memperoleh 16 Panji Keberhasilan di 16 bidang yang diserahkan Gubernur Isran Noor

Tribunkaltim.co, Miftah Anggraeni
Walikota Balikpapan Rizal Effendi, saat ditemui Tribunkaltim.co di depan kantor Walikota Balikpapan, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemerintah Kota Balikpapan beberapa waktu lalu berhasil memperoleh 16 Panji Keberhasilan di 16 bidang yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor.

Panji yang diterima merupakan pertanda keberhasilan dari kinerja pemerintah kota Balikpapan, dibawah kepemimpinan Walikota Rizal Effendi dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) terkait.

Meski begitu, dengan banyaknya panji keberhasilan yang diterima, Walikota dua periode tersebut berharap hal itu dapat menjadi perhatian lebih bagi pemerintah provinsi.

"Mudah-mudahan apresiasi dari pemerintah provinsi tidak hanya Panji, tapi juga misalnya bantuan keuangan dan kegiatan-kegiatan yang dibiayai oleh APBD provinsi," ujar Rizal Effendi saat ditemui Tribunkaltim.co.

Sementara itu, dari penuturannya saat ini bantuan keuangan yang diterima Kota Balikpapan hanya Rp 100 Miliar, sedangkan untuk kabupaten Paser bisa mencapai angka Rp 300 Miliar.

Jadi, ia pun berharap bisa mendapat apresiasi lebih sehingga selanjutnya terdapat perubahan paradigma di provinsi terhadap Kota Balikpapan.

Baca Juga;

Ramalan Zodiak Cinta Couple Besok Selasa 14 Januari 2020 Gemini Gosip Bikin Resah Cancer Jangan Ragu

Wonderkid Timnas Italia Cedera, Winger AC Milan Suso dan Pemain Inter Milan Menuju AS Roma

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 14 Januari 2020, Sagitarius Sudah Cocok, Virgo Putus Saja!

Halaman
12
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved