DPP Partai Golkar Umumkan Susunan Pengurus Periode 2019-2024, Wakil Kaltim Jabat Wakil Ketua Umum

DPP Partai Golkar mengumumkan susunan pengurus Periode 2019-2024, wakil Kaltim jabat Wakil Ketua Umum.

DPP Partai Golkar Umumkan Susunan Pengurus Periode 2019-2024, Wakil Kaltim Jabat Wakil Ketua Umum
KOMPAS.com/ACHMAD NASRUDIN YAHYA
MUNAS GOLKAR - Ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto bersama tokoh senior Golkar dan sejumlah ketua DPD provinsi hingga kota/kabupaten. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - DPP Partai Golkar mengumumkan susunan pengurus Periode 2019-2024, wakil Kaltim jabat Wakil Ketua Umum.

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar 2019-2024 Airlangga Hartarto mengumumkan jajaran pengurus barunya.

Dalam penyusunan kepengurusan Golkar kali ini, Airlangga memperhitungkan berbagai macam aspek di antaranya aspek fungsional, profesionalisme dan asas meritrokrasi.

Dalam kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024 yang disebut sebagai Pengurus Harian adalah Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, para Wakil Ketua Umum, para Ketua Bidang, para Wakil Sekjen dan para Wakil Bendum.

Sementara Kepala Badan tidak termasuk dalam pengurus harian.

"Kepengurusan ini sudah memperhatikan Undang-Undang Partai Politik dengan ketentuan pengurus perempuan sebesar minimal 30 persen.

Kepengurusan ini juga inklusif, sudah mengakomodir semua elemen. Baik perempuan, millenial dan dari unsur-unsur yang lain," ungkap Airlangga Hartarto, Rabu (15/1/2020).

Jadi Pengambil Formulir Pertama Penjaringan Wawali Bontang Partai Golkar, Tengok Alasan Joni Muslim

Ketua DPP Golkar Berharap Bambang Soesatyo Tak Khianati Airlangga Hartarto Demi Kursi Ketum Golkar

9 Kandidat Berminat jadi Wakil Neni Moerniani, Catat Jadwal Pengembalian Formulir Golkar Bontang

Menariknya, pada kepengurusan DPP Partai Golkar periode ini ada perwakilan dari Kalimantan Timur yang masuk jajaran Wakil Ketua Umum, yakni Hetifah Sjaifudian.

Kepada Tribunkaltim.co, Hetifah mengaku senang dan bangga mendapat kepercayaan untuk duduk di jajaran pengurus harian, duduk sebagai wakil ketua umum.

"Ini sejarah pertama di kepengurusan Partai Golkar, ada perwakilan Kaltim yang duduk di jabatan wakil ketua umum," ujar Hetifah.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian mengunjungi Kutai Kartanegara, Sabtu (21/12/2019). Kunjungan kali ini merupakan kegiatan reses anggota DPR RI.
Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian mengunjungi Kutai Kartanegara, Sabtu (21/12/2019). Kunjungan kali ini merupakan kegiatan reses anggota DPR RI. (TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO)
Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved