News Video

NEWS VIDEO Aji Santoso Beri Kelonggaran Osvaldo Haay

Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi kelonggaran Osvaldo Haay untuk berpikir menentukan nasibnya musim ini.

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi kelonggaran Osvaldo Haay untuk berpikir menentukan nasibnya musim ini.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut tidak mempersoalkan jika Osvaldo Haay tidak mengikuti pemusatan latihan yang rencananya digelar di Yogyakarta pada 15 Januari 2020.

"Enggak gabung (TC) pun juga enggak apa-apa, karena dia masih memerlukan pemikiran yang sangat matang untuk mengambil keputusan, jangan sampai dia salah mengambil keputusan," katanya, Selasa (14/1/2020).

Aji Santoso juga mengatakan, tidak mempersoalkan apabila Osvaldo Haay mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak di skuad Bajul Ijo.

Sebab diakuinya, pemain di posisi sayap Persebaya saat ini sudah cukup banyak.

Di antaranya Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Bayu Nugroho, dan M Supriadi.

Selain itu, ada juga pemain lain yang bisa dimainkan sebagai sayap, yakni Mahmoud Eid, M Alwi Slamat, dan Ricky Kambuaya.

"Kita lihat, ada banyak stok (pemain) sayap juga di kami," terang Aji Santoso seusai memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim.

"Nanti kita lihat saja perkembangannya. Saya juga masih belum tahu, karena Osvaldo Haay minta waktu untuk memutuskan," tambah pelatih asal Malang tersebut.(*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved