NEWS VIDEO

NEWS VIDEO Tokoh Utama Film Anak Garuda Gelar Meet and Greet Bersama Fans, Ini Harapannya

Film yang menceritakan 7 orang sahabat ini, dibeberkan Rebecca, mengandung banyak pelajaran. Sebab, usaha yang diwujudkan untuk mencapai impian harus

TRIBUNKALTIM.CO - Film teranyar hasil karya anak bangsa kembali akan tayang di Indonesia. Dengan kisah nyata, film Anak Garuda akan tanyang serentak besok, Kamis (16/1/2019).

 Namun, sebelum tayang perdana besok, pada Rabu (15/1/2020), di XXI Big Mall Samarinda, lebih dahulu digelar meet and greet dan nonton bareng bersama salah satu tokoh utama dalam film ini. Pemeran Dila, Rebecca Klopper, hadir langsung menyapa penggemar, di Samarinda.

 “Saya sangat senang sekali bisa menyapa penggemar di Samarinda. Ini merupakan film dengan cerita nyata yang bersekolah di Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI),” ujarnya saat diwawancara awak Tribunkaltim.co. 

Film yang menceritakan 7 orang sahabat ini, dibeberkan Rebecca, mengandung banyak pelajaran. Sebab, usaha yang diwujudkan untuk mencapai impian harus didapatkan dengan usaha dan kerja keras. 

“Banyak sekali pelajaran dalam film ini. Tapi, yang terpenting itu adalah seluruh impian itu dapat dicapai. Mau dari latarbelakang apapun bisa bertranspformasi kepada hal yang lebih baik,” tuturnya. 

Lidya, salah satu peserta yang ikut serta dalam meet and greet mengungkapkan, sangat menunggu-nunggu film ini. Paling menarik perhatian Lidya, adalah para pemain baru yang ikut terlibat dalam film ini. 

“Kan itu kebanyakan pemain baru. Tentunya, mereka memiiliki pengalaman sendiri saat ikut serta dalam film ini. Tapi yang penting itu, film ini banyak memberikan pembelajaran yang bisa dipetik,” jelasnya. 

Mengenai filim ini sendiri, merupakan sebuah kisah nyata dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) didirikan oleh Julianto Eka Putra atau akrab disapa Koh Jul diperankan oleh Kiki Narendra.(*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved