Begitu Indah Bersama Padi di Novotel-Ibis Balikpapan

Padi dikenal karena kepiawaiannya membawakan lagu-lagu yang selalu berhasil menduduki tangga lagu nomor satu dan kerap memukau para penggemarnya.

Begitu Indah Bersama Padi di Novotel-Ibis Balikpapan
HO - Novotel-Ibis BPN
Florent Michaud, General Manager Novotel-Ibis Balikpapan mengabadikan momen bersama grup musik Padi sesaat setelah para musisi tersebut mengisi salah satu acara di Borneo Ballroom, Novotel Balikpapan, Kamis, 16 Januari 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bertemu salah satu grup musik idola adalah dambaan semua orang, khususnya grup musik yang sudah lama menghiasi dunia hiburan tanah air.

Salah satu di antaranya adalah grup musik Padi.

Grup musik dari Indonesia yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal) ini menjadi salah satu legenda musik Indonesia.

Grup usik Padi memberikan kesempatan untuk para penggemarnya berinteraksi secara langsung sesaat setelah istirahat makan siang di Square Restaurant, Novotel Balikpapan, Kamis, 16 Januari 2020.
Grup usik Padi memberikan kesempatan untuk para penggemarnya berinteraksi secara langsung sesaat setelah istirahat makan siang di Square Restaurant, Novotel Balikpapan, Kamis, 16 Januari 2020. (HO - Novotel-Ibis BPN)

Padi dikenal karena kepiawaiannya membawakan lagu-lagu yang selalu berhasil menduduki tangga lagu nomor satu dan kerap memukau para penggemarnya.

Menjadi suatu kehormatan tersendiri di mana Novotel-Ibis Balikpapan dapat menerima rekan-rekan musisi handal seperti grup musik Padi.

Hal ini juga menjadi poin penting bagi semua tim, bahwa dengan adanya momen seperti ini, kualitas dan kredibilitas Novotel–Ibis Balikpapan harus terus terjaga eksistensinya.

Memahami Tata Cara Makan yang Tepat oleh Novotel & Ibis Balikpapan

Turut Memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ke-63, Novotel-Ibis Balikpapan Memberikan Kado Spesial

Novotel ibis Balikpapan Rayakan Solidarity Week 2019

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Novotel–Ibis Balikpapan, Florent Michaud.

"Setelah di penghujung tahun kemarin kami mengapresiasi kehadiran Bapak Presiden RI untuk menginap di Novotel–Ibis Balikpapan, kini kembali mendapat kesempatan yang luar biasa dapat menyambut grup musik Padi dan rekan-rekan semuanya. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Novotel–Ibis Balikpapan dan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap tamu yang menginap bersama kami," kata Florent. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved