News Video

NEWS VIDEO Red Velvet akan Isi Soundtrack Film Hollywood, Apa Judulnya?

Pekan lalu, media sosial berkobar dengan rumor besar tentang lagu girlband Kpop, Red Velvet, yang akan mengisi soundtrack film Birds of Prey.

TRIBUNKALTIM.CO - Pekan lalu, media sosial berkobar dengan rumor besar tentang lagu girlband Kpop, Red Velvet, yang akan mengisi soundtrack film Birds of Prey.

Bagaimanapun, rumor itu ternyata benar, tetapi itu ternyata bukan film yang diisukan selama ini.

Awalnya, sumber-sumber di Twitter berspekulasi bahwa Red Velvet telah merekam versi bahasa Inggris dari singel baru mereka "Psycho".

Versi itu disebut akan dirilis sebagai soundtrack untuk Birds of Prey, film solo Harley Quinn garapan Warner Bros.

Namun, ketika beberapa hari kemudian, DC merilis daftar soundtrack resmi untuk Birds of Prey, lagu Red Velvet tidak terlihat di sana.

Penulis Billboard, Jeff Benjamin, sebenarnya sudah memberi petunjuk kepada penggemar di akun Twitter-nya sendiri, tetapi tidak ada yang yakin dengan itu.

Hari ini, Kamis (16/1/2020), misteri soundtrack itu akhirnya terungkap dan filmnya yang tak dikira-kira sebelumnya, yakni Troll World Tour garapan DreamWorks Animation.

Dalam sebuah trailer baru yang dirilis di seluruh wilayah Asia, sekelompok Troll terlihat memperkenalkan diri mereka sebagai "geng KPop", tepat sebelum menampilka lagu Red Velvet berjudul "Zimzalabim".

Para Troll itu bahkan menampilkan warna rambut khas Red Velvet, yakni ungu untuk Yeri, kuning untuk Seulgi, biru untuk Wendy, merah muda untuk Irene, dan hijau untuk Joy.

Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari film-film Troll.

Pada 2018, SM Entertainment merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari seri Station mereka.

Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi Troll dan menampilkan Red Velvet Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin milik NCT. (*)

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved