Ayo Liburan Imlek 2020 Bersama PT Dharma Lautan Utama

Sangat pas sekali dipergunakan untuk bepergian sekedar melepas penat dengan menjelajahi keindahan Pulau Jawa.

Ayo Liburan Imlek 2020 Bersama PT Dharma Lautan Utama
Tribunkaltim.Co/HO
Salah satu fasilitas yang berada di dalam Kapal PT. Dharma Lautan Utama 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ada yang istimewa di awal tahun ini, long weekend pertama di tahun 2020, bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Imlek ke 2571, dimana jatuh pada hari Sabtu 25 Januari 2020.

Sangat pas sekali dipergunakan untuk bepergian sekedar melepas penat dengan menjelajahi keindahan Pulau Jawa.

Indonesia merupakan sebuah bangsa yang dikenal dengan keberagamannya. Dimana sebagian besar penduduknya pribumi Muslim, perayaan Tahun Baru Cina atau lebih dikenal dengan IMLEK tetap dianggap sebagai sebuah peristiwa penting di Indonesia. Sebelum perayaan Tahun Baru Cina, beberapa tempat perbelanjaan yang berlokasi disekitar komunitas Cina, akan menjual kembang api, baju, mainan dan hadiah.

Pada hari raya imlek, setiap anggota keluarga dari keluarga masyarakat Cina akan berkumpul dengan sanak keluarga mereka di sebuah tempat. Setelah semua anggota keluarga hadir, suguhan makanan akan disajikan.

Salah satu Armada Dharma Lautan Utama yang ikut meriahkan hari Kemerdekaan RI
Salah satu Armada Dharma Lautan Utama yang ikut meriahkan hari Kemerdekaan RI (TribunKaltim.Co/HO)

Kombinasi makanan tradisional cina dan makanan Indonesia dinikmati oleh mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek di Indonesia.

Tahun Baru Cina (Imlek) melambangkan permulaan, titik permulaan dalam nasib dan kehidupan. Sebelum hari tahun baru bermula, Sanak saudara yang jauh akan kembali berkumpul karena orang biasanya akan pulang ke kampung halaman untuk merayakan tahun baru bersama sanak saudara.

Branch ManagerBalikpapan PT Dharma Lautan Utama Cabang Balikpapan, Saleh mengatakan, Dharma Lautan Utama, perusahaan pelayaran nasional yang
selalu mengedepankan layanan prima bagi pelanggannya dan dengan motto “We Serve The Nation” , serta memiliki armada kapal yang tersebar di seluruh wilayah nusantara serta memiliki fasilitas yang Nyaman & Aman.

Tahun Baru Imlek, Begini Harapan Ketua PSMTI Bulungan

Salah Satunya Menaikkan Kadar Gula Darah, 5 Efek Samping Mengonsumsi Buah Mangga Secara Berlebihan

Salah Satunya ada Sop Merah, Kuliner Legendaris yang Wajib Dicoba saat Liburan Akhir Pekan di Jogja

"Dan anda bisa membawa sekaligus kendaraan pribadi anda, karena armada kami dapat mengangkup Penumpang & Kendaraan. Jadi tunggu apalagi ayo segera rencanakan perjalanan liburan anda, acara liburan akan semakin menyenangkan dan terjadwal rapi bila kita telah mempersiapkan jauh hari sebelumnya," kata Saleh.

Pembelian tiket DLU pun sangat mudah sekali, karena sudah tersedianya aplikasinya DLU Ferry di Google Play Store yang dapat anda download melalui HP android
anda.

"Ayo Manfaatkan liburan kali ini dengan mengunjungi beberapa daerah wisata favorit dengan menggunakan kendaraan pribadi (sepeda motor / mobil) bersama–sama dengan teman, saudara dan orang yang kita sayangi," katanya.

Cukup dengan menggunakan aplikasi DLU Ferry maka Anda sudah bisa membeli tiket kapal Dharma Lautan Utama.
Cukup dengan menggunakan aplikasi DLU Ferry maka Anda sudah bisa membeli tiket kapal Dharma Lautan Utama. (HO - DLU)
Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved