Peringati Hari Satpam Puluhan Satpam di Kutai Ttmur Ikut Olahraga Bersama di Halaman Polres

Puncak peringatan HUT ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020 di Kabupaten Kutai Timur dipusatkan di halaman Polres Kutai Timur, Jumat (17/1/2020)

Peringati Hari Satpam Puluhan Satpam di Kutai Ttmur Ikut Olahraga Bersama di Halaman Polres
Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA
Puncak peringatan HUT Satpam ditandai dengan kegiatan olahraga bersama dan syukuran 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Puncak peringatan HUT ke-39 Satuan Pengamanan ( Satpam ) tahun 2020 di Kabupaten Kutai Timur dipusatkan di halaman Polres Kutai Timur, Jumat (17/1/2020).

Peringatan ditandai dengan olahraga bersama para kru Satpam se Kutai Timur, para pelajar serta jajaran Polres Kutim, serta bagi-bagi doorprize.

Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT, didampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM, serta Sekretaris Kabupaten Drs H Irawansyah M Si ikut membaur dalam olahraga bersama tersebut.

Dalam kesempatan ini, para Satpam juga mempertunjukkan simulasi pengamanan ketika terjadi pembobolan di salah satu bank di Sangatta.

Mereka menunjukkan keterampilan dan kemampuan melawan aksi perampokan. Penanganan aksi perampokan merupakan salah satu pelatihan yang kerap diberikan Polres Kutim bagi para aparat pengamanan tersebut.

Kemampuan Satpam di Kutim, menurut Bupati Ismunandar sudah dapat dipercaya dan diandalkan. Khususnya dalam menjaga keamanan masyarakat.

Baca Juga;

Pra Masterplan Ibu Kota Baru Indonesia di Kalimantan Timur Rampung, Pemerintah Bawa ke Internasional

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Jumat 17 Januari 2020, Virgo Diam-diam Cinta, Taurus Putus Lagi!

Berlabel Bintang di Arema FC, Aji Santoso Ungkap Rencana Mengejutkan untuk Makan Konate di Persebaya

Istri Mencuci di Sungai, Suami Malah Lampiaskan Nafsu Bejatnya ke Anak Kandung

“Terima kasih Polres Kutim yang telah membina Satpam kita. Dirgahayu ke-39 tahun (Satpam). Semoga Satpam semakin maju, kuat dan dipercaya masyarakat,” kata Ismunandar.

Di pengujung acara, Bupati didampingi Wakil Bupati dan Sekda serta jajaran FKPD Kutim, memotong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Rukmono Agung, salah seorang satpam di Kutim yang berprestasi.(sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved