Balikpapan Superblock Akan Adakan Pergelaran Busana Nasional, Catat Tanggalnya

Dunia fashion di Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Diiringi munculnya beragam kegiatan yang dilakukan

Balikpapan Superblock Akan Adakan Pergelaran Busana Nasional, Catat Tanggalnya
Tribunkaltim.co, Heriani AM
Balikpapan Superblock gelar jumpa pers jelang BFW pertama di Balikpapan, bertempat di Atrium e-Walk Balikpapan, Minggu (19/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dunia fashion di Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Diiringi munculnya beragam kegiatan yang dilakukan tidak hanya sebatas kota besar seperti jakarta, tapi juga menyebar ke daerah seperti Balikpapan.

Industri fashion yang dikolaborasikan dengan pariwisata telah menjadi daya tarik sendiri, yang tentunya ikut menyumbang pendapatan daerah.

Sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan potensi UMKM di Kalimantan Timur, Balikpapan Superblock (BSB) ikut memberikan konstribusi dan berusaha memperkuat program dalam bidang fashion industri.

Penyelenggaraan Balikpapan Fashion Week (BFW) merupakan pertama terselenggara dan satu-satunya di Kalimantan Timur, akan menjadikan industri fashion Kota Balikpapan menjadi pusat fashion di Indonesia Timur. Produk fashion berbasis budaya menjadi tren dan inspirasi busana yang terus menguat.

Balikpapan Fashion Week 2020 akan menjadi perayaan budaya dengan memanfaatkan kearifan budaya lokal dalam konteks masa kini dan masa yang akan datang.

"Konsep yang dipilih dalam perhelatan Balikpapan Fashion Week 2020 ini adalah Cross Culture, mengambil inspirasi dari keberagaman budaya, suku, dan adat istiadat di Kota Balikpapan," kata General Manager e-Walk-Pentacity Balikpapan, Yudie Saharuddin dalam jumpa pers bersama awak media, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga;

18 Januari Jakarta Banjir Lagi, Gubernur Anies Baswedan Disorot Ketua Fakta, Pemprov Tidak Bergerak

Golden Tulip Indonesia Balikpapan Hotel dan Suite Sasar Millenial, Sambut Ibu Kota Baru di Kaltim

Sebelum Wafat, Lina Sempat Bahas Calon Istri Sule, Begini Pesan Ibu Rizky Febian pada Penggantinya

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved