Pelatih Sepak Bola PON Kaltim Pantau Kiper Borneo FC, 3 Pemain Profesional Dipastikan ikut ke Papua

Tim Sepak Bola Kaltim yang bakal berlaga di PON ) 2020 Papua masih mencari komposisi yang tepat guna dapat menyumbangkan medali utuk bumi etam

Pelatih Sepak Bola PON Kaltim Pantau Kiper Borneo FC, 3 Pemain Profesional Dipastikan ikut ke Papua
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
MENUJU PON 2020 PAPUA - Pemain Pra PON Kaltim ( biru ) dikawal ketat pemain Borneo FC pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (23/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Sepak Bola Kalimantan Timur ( Kaltim ) yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) 2020 Papua masih mencari komposisi yang tepat guna dapat menyumbangkan medali untuk Bumi Etam.

Sistem promosi dan degradasi masih diterapkan oleh tim pelatih Sepak Bola Kaltim. Namun demikian, terdapat tiga nama pemain profesional yang hampir pasti dibawa ke Papua untuk memperkuat tim Sepak Bola Kaltim, yakni M Toha asal Bontang bermain di Persita Tangerang, berposisi sebagai gelandang bertahan.

Lalu, Habibi asal Samarinda bermain di Persita Tangerang, berposisi sebagai stoper dan Beni Octavianto asal Bontang bermain di Persib Bandung, berposisi sebagai penyerang.

Regulasi yang diterapkan untuk ajang PON, masing-masing Provinsi boleh menggunakan jasa lima pemain profesional. Dengan catatan, hanya memainkan tiga pemain profesional disetiap babak pertandingan.

Walaupun telah memiliki tiga nama tersebut untuk mengisi slot tim Sepak Bola Kaltim, tim pelatih tetap memantau pemain lainnya yang telah bergabung di tim profesional, diantaranya Borneo FC dan Mitra Kukar.

"Dua pemain profesional lainnya masih kita pantau, kita akan lihat di Borneo FC dan Mitra Kukar," ucap Pelatih Kepala tim Sepak Bola Kaltim, Rahmat Hidayat, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga;

18 Januari Jakarta Banjir Lagi, Gubernur Anies Baswedan Disorot Ketua Fakta, Pemprov Tidak Bergerak

Golden Tulip Indonesia Balikpapan Hotel dan Suite Sasar Millenial, Sambut Ibu Kota Baru di Kaltim

Sebelum Wafat, Lina Sempat Bahas Calon Istri Sule, Begini Pesan Ibu Rizky Febian pada Penggantinya

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved