Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Edson Tavares Diperkenalkan ke Publik  Sebagai Pelatih Baru Borneo FC

Jajaran tim pelatih Borneo Fc Samarinda akhirnya diperkenalkan ke publik, melaui konfrensi pers yang dilaksanakan Senin (20/1/2020) siang tadi

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jajaran tim pelatih Borneo Fc Samarinda akhirnya diperkenalkan ke publik, melaui konfrensi pers yang dilaksanakan Senin (20/1/2020) siang tadi di stadion Segiri, Samarinda.

Edson Tavares sendiri merupakan pelatih yang berhasil menjauhkan juara Liga 1 musim 2019, Persija Jakarta dari jerat degradasi.

Setelah tidak lagi digunakan jasanya oleh Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2020, pelatih berkebangsaan Brazil itu resmi menjadi pelatih skuad Pesut Etam untuk musim mendatang.

Pelatih yang sudah berpengalaman selama 38 tahun itu bakal mulai membangun kerangka tim guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 mendatang.

Dipilihnya Edson Tavares bukan tanpa alasan, menurut Presiden Klub Borneo Fc, Nabil Husien Said Amin, Edson merupakan pelatih yang memiliki visi misi yang sama.

Bahkan, menurutnya Edson merupakan tipikal pelatih yang suka dengan pemain muda dan akan mengembangkannya disini.

"Coach Edson ini punya visi misi yang baik untuk bawa Borneo FC berprestasi musim 2020," ucap Presiden Klub Borneo Fc, Nabil Husien Said Amin.

Nabil Husien berharap, kedatangan Edson Tavares bakal membuat Pusamania tersenyum dan bergembira dalam setiap laga Borneo Fc nantinya.

"Harapan saya, Edson akan membuat pendukung untuk tersenyum," harapnya.

Untuk diketahui, pelatih bernama lengkap Edson Araujo Tavares lahir di Rio de Janeiro, Brazil, 10 Juni 1956.

Sebelum resmi mengarsiteki Borneo Fc, Edson merupakan pelatih yang berjasa mengantarkan Persija Jakarta finish di peringkat 10 Liga 1 musim 2019. Sebelum bersama Persija, pada musim 2017-2019 Edson menukangi klub asal Jepang yakni Yokohama Fc. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved