News Video

NEWS VIDEO Setia Bersama Borneo Fc, Ini Alasan Sultan Samma, Terens Puhiri dan Diego Michiels

Borneo Fc Samarinda melaksanakan penandatanganan kontrak kepada tiga pemain yang setia berseragam skuat Pesut Etam.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo Fc Samarinda melaksanakan penandatanganan kontrak kepada tiga pemain yang setia berseragam skuat Pesut Etam.

Ketiganya pun kembali diperkenalkan ke publik, melaui konfrensi pers yang dilaksanakan Senin (20/1/2020) siang tadi di stadion Segiri, Samarinda.

Ketika banyak pemain yang memilih untuk pindah klub, tetapi tidak bagi tiga punggawa Pesut Etam musim lalu, yakni Sultan Samma, Terens Puhiri dan Diego Michiels yang memilih tetap setia membela Borneo Fc.

Kepastian itu diterangkan Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

"Mereka bertiga komitmen bertahan dengan kita musim depan, apapun keadaan tim ini. Mereka memilih tetap di Borneo FC. Jujur saya terharu dengan kesetiaan mereka," ucap Nabil Husien Said Amin.

Sultan Samma, Diego Michiels dan Terens Puhiri memang telah lama menjadi bagian dari Borneo FC. Diketahui, ketiganya sudah menjadi bagian skuad Pesut Etam sejak 2015 lalu.

"Saya sudah putuskan tetap bersama Borneo FC. Jangan tanyakan itu, intinya jika Borneo FC menginginkan saya, sudah tentu saya bertahan," tutur Diego Michiel.

Senada dengan Diego, Sultan Samma, putra asli Samarinda ini secara terang-terangan tetap bertahan. Rasa kekeluargaan yang tinggi jadi alasannya.

Terens Puhiri pun seakan tak ingin kalah dengan kedua seniornya. Pemain yang memiliki kecepatan diatas rata-rata itu tanpa pikir panjang, langsung mengiyakan tawaran bertahan.

"Disini sudah jadi keluarga bagi saya. Mudah bagi saya untuk memutuskan bertahan disini," pungkas Terens. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved