Persiba Female FC Kembali Ukir Kemenangan, Taklukkan Juara Bertahan, Peluang Juara Semakin Terbuka

Persiba Female kembali mengukir kemenangan atas juara bertahan Kebumen Angels pada pertandingan terakhir gelaran Women Pro Futsal League 2020

HO Persiba Female
Persiba Female saat berhadapan dengan Kebumen Angels pada gelaran Women Pro Futsal League 2020 di Gor Ciracas Jakarta Timur 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Female kembali mengukir kemenangan atas juara bertahan Kebumen Angels pada pertandingan terakhir gelaran Women Pro Futsal League 2020 yang dilaksanakan di GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu (19/1/2020).

Persiba Female berhasil menaklukkan sang juara bertahan dengan skor akhir 2-1. Dua gol tersebut disumbangkan oleh Dhia Putri Hapsari dan Nisma Francida Rusdiana.

Ini menjadi kemenangan kedua atas Kebumen Angels, pada pertandingan sebelumnya Sabtu (18/1/2020), Persiba Female berhasil menaklukkan Kebumen Angels dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan Persiba tak lain adalah hasil kerja keras pemain dan arahan sang arsitek memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Dihubungi Tribunkaltim sang arsitek lapangan Achmad Syaibani bersyukur atas hasil yang telah diberikan anak asuhnya tersebut.

"Alhamdulillah kita menang lagi. Pertandingan yang luar biasa," tutur Achmad Syaibani, Senin (19/1/2020).

INFO CPNS: Tes Berlangsung 27 Januari di Beberapa Lokasi, Jadwal SKD Disampaikan Satu Hari Lagi

Diragukan Bobotoh, Pembuktian Eks Persiba Balikpapan Beni Oktovianto Curi Perhatian Pelatih Persib

Daftar Skuad Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong Singkirkan Pemain Persib & Andalan Fakhri Husaini

Mario Gomez Tetap Minta Arema FC Bajak Ezechiel NDouassel, Begini Respon Komisaris Persib Bandung

Sang arsitek menilai permainan Kebumen Angels sangat berat. Ia menyampaikan pada pertandingan kemarin sangat menguras tenaga anak asuhnya, karena intensitas serangan tim lawan sangat tinggi.

Ditanya mengenai permainan anak asuhnya kemarin, Achmad Syaibani menilai semakin hari semakin baik dan bertanggung jawab menjalankan strategi yang telah diberikan sang pelatih.

Disinggung mengenai evaluasi kedepan, Achmad Syaibani belum akan memberikan evaluasi besar untuk pertandingan yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Baca Juga;

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved