Perkenalan Personel Borneo FC

Presiden Borneo FC Sebut Edson Tavares Pelatih yang Tepat Gantikan Mario Gomez

Presiden Borneo FC, Nabil Husein secara resmi memperkenalkan Pelatih Kepala Edson Tavares di ruang konfrensi pers Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Presiden Borneo FC Sebut Edson Tavares Pelatih yang Tepat Gantikan Mario Gomez
Tribunkaltim.co/ Nevrianto HP
Suasana perkenalan Pelatih Kepala dan Pelatih Fisik Borneo FC oleh Presiden Klub Nabil Husein, di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Senin (20/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Presiden Borneo FC, Nabil Husein secara resmi memperkenalkan Pelatih Kepala Edson Tavares di ruang konfrensi pers Stadion Segiri, Kota Samarinda, Senin (20/1/2020).

"Saya pribadi punya keyakinan Coach Edson, pelatih yang tepat menggantikan Mario Gomez di Borneo FC," kata Nabil Husein memulai perkenalan pelatih Borneo FC.

Nabil Husein menjelaskan, saat Gomez memutuskan berlabuh ke Arema FC, manajemen tim bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan.

"Saya berharap, bersama Coach Edson kita bisa membangun tim yang kuat dan mengembangkan bakat pemain muda," kata Nabil Husein.

Coach Edson mendapat target untuk membawa Borneo FC lebih baik dari musim lalu. Pada musim 2019, Borneo FC harus puas berada di peringkat 7 klasemen akhir. Borneo FC menorehkan 51 poin dari total 34 laga.

Hanya terpaut 3 poin dari peringkat 2 klasemen akhir Persebaya Surabaya. Artinya, meski klasemen akhir berada di papan tengah, jarak poin Borneo FC dengan papan atas, hanya terpaut tipis.

Baca Juga;

INFO CPNS: Tes Berlangsung 27 Januari di Beberapa Lokasi, Jadwal SKD Disampaikan Satu Hari Lagi

Diragukan Bobotoh, Pembuktian Eks Persiba Balikpapan Beni Oktovianto Curi Perhatian Pelatih Persib

Daftar Skuad Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong Singkirkan Pemain Persib & Andalan Fakhri Husaini

Halaman
123
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved