Liga Indonesia

Penyerang Asal Brasil Francisco Torres Gabung Borneo FC Samarinda, Merasa Ada Spesial dari Sosok Ini

Borneo FC Samarinda telah mendatangkan penyerang asal Brasil, Fransisco Francisco Torres. Mantan Pemain Perseru Badak Lampung dan Barito Putera.

Penyerang Asal Brasil Francisco Torres Gabung Borneo FC Samarinda, Merasa Ada Spesial dari Sosok Ini
TribunKaltim.Co/Sapri Maulana
PEMAIN BARU - Bek Borneo FC Javlon Guseynov, Presiden Klub Nabil Husein Said Amin, dan Penyerang asal Brasil Francisco Torres saat diperkenalkan di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Senin (20/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Usai diperkenalkan ke publik oleh Borneo FC Samarinda Kalimantan Timur, penyerang asal Brasil Francisco Torres ungkap perasaannya.

Mantan pemain Perseru Badak Lampung dan Barito Putera tersebut mengaku bangga.

"Pertama-tama, suatu kebanggaan bagi saya bisa berada di sini," kata Francisco Torres usai diperkenalkan Borneo FC Samarinda, Senin kemarin (20/1/2020).

"Saya tahu saya bisa berada di sini berkat orang-orang di sini, terutama spesial kepada bos kami (Nabil Husein)," lanjutnya.

Dan Francisco Torres bercerita, awal mula ialah percakapan dirinya dengan Presiden klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin.

"Ketika kami memulai percakapan tentang ke sini, itu hal yang menarik dan tanpa berpikir dua kali, saya mengatakan iya," ungkap Francisco Torres.

Baca Juga:

 Presiden Jokowi Inginkan Tahun 2024 Pindah Semua, Draf RUU Ibu Kota Baru Masuk Babak DPR

 Jokowi Janji Tutup Tambang Ilegal di Ibu Kota Baru, Sekaligus Kita Perbaiki Hutan yang Rusak

Keyakinan Francisco Torres untuk bergabung bertambah usai Borneo FC merekrut Pelatih asal Brasil, Edson Tavares.

"Ketika saya tahu Borneo FC merekrut Tavares yang mempunyai filosofi bagus, saya sangat tertarik dan antusias," kata dia.

Francisco Torres mengaku sedikit gugup pada sesi perkenalan. Ia berharap, tantangan baru kali ini dirinya dapat melakukan yang terbaik. "Tentu saja saya sedikit gugup tapi ini adalah pekerjaan saya," kata Francisco Torres.

Halaman
1234
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved