Putus Cinta, Mantan Sebarkan Foto Sang Pacar Tanpa Sehelai Kainpun, Korban Lapor ke Polres Kutim

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dengan seorang wanita belum menikah mendadak viral. Hal ini terjadi setelah keduanya memutuskan hubungan

Putus Cinta, Mantan Sebarkan Foto Sang Pacar Tanpa Sehelai Kainpun, Korban Lapor ke Polres Kutim
(Thinkstock/AndreyPopov)
Ilustrasi pornografi-1 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Kasus perselingkuhan antara pria beristri dengan seorang wanita belum menikah mendadak viral. Hal ini terjadi setelah keduanya memutuskan hubungan.

Karena, si pria beristri tersebut menyebarkan foto mantan pacarnya yang tak mengenakan sehelai kain pun melalui media sosial.

Merasa dirugikan, wanita ini pun melaporkan permasalahan tersebut ke aparat Polsek Sangatta. Tak hanya pria yang berselingkuh dengannya yang dilaporkan, korban juga melaporkan istri dari pacarnya tersebut.

“Peristiwanya terjadi pertengahan Desember 2019 lalu. Saat itu, ada akun facebook atas nama korban dengan foto korban tanpa pakaian dan menuliskan OB lengkap dengan nomor telepon korban di medsos tersebut.

Korban yang merasa itu bukan akunnya, langsung mencari tahu siapa yang membuat akun tersebut. Ternyata pacarnya yang sudah diputusin,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo didampingi Kasatreskrim AKP Ferry Putro Samudro, Selasa (21/1/2020).

Saat ini, menurut Ferry, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Sangatta untuk penyidikan. Kedua pasutri dimintai keterangan karena diduga telah melakukan penyebaran foto yang  merugikan seseorang.

Baca Juga;

Teka-teki Klub Baru Pemain Idola Bonek Andik Vermansah Terjawab, Bukan Persija Maupun Persebaya

Pamit dari PSM Makassar, Reuni Zulham Zamrun dengan Pelatih Eks Persib Bandung Segera Terwujud

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 21 Januari 2020, Taurus Ditusuk dari Belakang, Libra Istirahatlah!

Polemik dengan Persikabo Memanas, Abduh Lestaluhu & Angga Batal Gabung, Persebaya Ambll Langkah Ini

Dari keterangan pelapor pada kepolisian, sebelumnya pada September 2019, istri pacarnya juga sempat mengirim pesan berisi foto pelapor melalui messenger facebook.

Foto disertai dengan kalimat jangan mengganggu suami orang dan jangan macam-macam dengannya.

Belakangan, pada Desember 2019 setelah hubungan antara pelapor dan pria tersebut bubar, ia mendapati akun media sosialnya memasang gambar dirinya tak berpakaian.(sar)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved