Rapat Paripurna DPRD Harlah ke 352 Kota Samarinda & HUT ke 60 Pemkot Samarinda,Jaang Ajak Jaga Kota

Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda dengan agenda hari jadi ke 352 Kota Samarinda dan HUT ke 60 Pemkot Samarinda, Selasa (21/1/2020)

Tribunkaltim.co, Muhammad Riduan
Pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota Samarinda dan Ketua DPRD Kota Samarinda, sebagai simbol perayaan hari jadi Kota Samarinda dan Hari Ulang Tahun Pemkot Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda dengan agenda hari jadi ke 352 Kota Samarinda dan HUT ke 60 Pemkot Samarinda, Selasa (21/1/2020).

Siswadi Ketua DPRD Kota Samarinda dalam sambutannya mengajak seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat kota Samarinda menjadikan momen ini membangun komitmen menjaga Kota Samarinda.

Ini sesuai tema "Bersama Membangun Samarinda Menyongsong Ibu Kota Negara Melalui Sumber Daya Manusia Unggul dan Maju"

Siswadi juga menambahkan, perlunya SDM yang unggul dan maju sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan teknologi, yang dapat menghasilkan berbagai informasi teknologi berdaya saing tinggi yang mampu memberikan kontribusi pada prekonomian nasional.

"Hal itu bisa tercapai dengan daya saing kemandirian teknologi industri khususnya dalam membangun Samarinda, membangun SDM dan infastruktur tetap menjadi pondasi utama menyongsong ibu kota negara," tuturnya.

Siswadi berharap dengan infrastruktur dan SDM yang maju dan optimal, dapat menciptakan semangat baru sehingga pada akhirnya mendorong pertumbuhan nasional di ibu kota negara.

Baca Juga;

Teka-teki Klub Baru Pemain Idola Bonek Andik Vermansah Terjawab, Bukan Persija Maupun Persebaya

Pamit dari PSM Makassar, Reuni Zulham Zamrun dengan Pelatih Eks Persib Bandung Segera Terwujud

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 21 Januari 2020, Taurus Ditusuk dari Belakang, Libra Istirahatlah!

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved