Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Selasa Ini Aliran Air PDAM PPU Mati Total, Pelanggan di 5 Kelurahan di Penajam Terkena Dampak,

Warga Kecamatan Penajam di beberapa kelurahan nampaknya harus bersabar. Pasalnya, PDAM Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU

Selasa Ini Aliran Air PDAM PPU Mati Total, Pelanggan di 5 Kelurahan di Penajam Terkena Dampak,
TRIBUNKALTIM.CO/ ARIS JONI
Direktur PDAM Danum Taka PPU, Abdul Rasyid 

PENAJAM - Warga Kecamatan Penajam di beberapa kelurahan nampaknya harus bersabar. Pasalnya, PDAM Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengumumkan bahwa pada Selasa, (21/1/2020), PDAM akan mematikan aliran air untuk beberapa kelurahan di kecamatan Penajam.

Penghentian aliran air atau mati total tersebut dikarenakan sehubungan dengan adanya program perawatan dan pembersihan rutin di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Unit lawe lawe kapasitas 50 liter/detik.

“Khususnya Kecamatan Penajam pada tanggal 21 Januari 2020 dihimbau kepada seluruh pelanggan PDAM untuk menampung Air,” ujar Direktur PDAM Danum Taka PPU, Abdul Rasyid. Senin, (20/1/2020).

Dikatakan Rasyid, kelurahan yang terkena penghentian aliran air yakni di Kelurahan Penajam, Nipah-Nipah, Sungai Parit, Gunung Seteleng dan Nenang.

”Ada lima kelurahan yang terkena,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, untuk penyelesaian kegiatan perawatan dan pembersihan rutin WTP IPA Lawe-Lawe tersebut akan diperkirakan kembali Normal pada Rabu, (22/1/2020) atau Kamis, (23/1/2020).

”Kembali normal antara Rabu atau Kamis,” pungkasnya.(m05)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved