Pengedar Sabu Didor

BREAKING NEWS - Pengedar Sabu Didor Betis Kirinya oleh Tim TOWar Polres Kukar ketika Kabur

Rabu (22/1/2020) tim Target Operasi Perang ( TOWar ) Polres Kukar meringkus pengedar narkoba di kecamatan Kota Bangun

BREAKING NEWS - Pengedar Sabu Didor Betis Kirinya oleh Tim TOWar Polres Kukar ketika Kabur
TRIBUNKALTIM.CO /JINO PRAYUDI KARTONO
Tersangka pengedar narkoba NN ditembak di bagian betis kiri seusai kabur di wilayah kelurahan Jahab Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (22/1/2020). Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan tersangka di Mapolres Kutai. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Rabu (22/1/2020) tim Target Operasi Perang ( TOWar ) Polres Kukar meringkus pengedar narkoba di kecamatan Kota Bangun. Tersangka berinisial NN dengan dan dua pelaku lainnya diringkus. Dari laporan yang didapat pelaku NN ini Melarikan diri setelah ditangkap tim TOWar.

"Saat itu tangan diborgol karena mau makan dibuka borgolnya. Saat makan pelaku kabur," ujar Kasatreskoba Polres Kukar Iptu Romi. Pelaku ditembak kaki kirinya setelah kabur di kelurahan Jahab rabu pagi.

Setelah itu pelaku dirawat di rumah sakit AM. Parikesit rabu siang. Pukul 16.00 wita pelaku dibawa ke polres Kutai Kartanegara untuk diinterogasi.

Hingga berita ini diturunkan para awak media masih menunggu di Polres kukar menunggu klarifikasi langsung dari pihak polisi. (jnp)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved