Telkom Indihome

Telkom Undi 14 Pemenang Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020

total nilai hadiah undian senilai Rp 5 miliar yang terbagi dalam 7 regional, Kalimantan adalah region 6," kata Deny Aryanto selaku General Manager Wit

Telkom Undi 14 Pemenang Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020
TRIBUN KALTIM/ARDIAN
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program "IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020" tahap 4 pada Selasa (21/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program "IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020" tahap 4 pada Selasa (21/1/2020).

“Undian ini adalah ke 4 kalinya yang dilaksanakan serentak di seluruh kantor wilayah Telekomunikasi (Witel) Indonesia oleh Telkom dengan total nilai hadiah undian senilai Rp 5 miliar yang terbagi dalam 7 regional, Kalimantan adalah region 6," kata Deny Aryanto selaku General Manager Witel Balikpapan.

Pelanggan yang mendapatkan kupon undian adalah pelanggan yang sudah berlangganan paket Indihome Rumah Ceria 2020, Paket Pestige, Paket Gamer, Pelanggan yang melakukan penambahan paket (ad on) melalui aplikasi my Indihome dan atau yang menukarkan 200 point dengan 1 kupon undian atas transaksi pelanggan periode 1 Oktober - 31 Desember 2019.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) saat pengundian pemenang program
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) saat pengundian pemenang program "IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020" pada Selasa (21/1/2020). (TRIBUNKALTIM.CO/ARDIAN)

Berdasarkan proporsional jumlah kupon secara nasional TREG 6 mendapatkan kuota 14 pemenang, selanjutnya di proporsional lagi per kantor Witel dengan pertimbangan penyebaran pemenang sehingga merata.

Kalimantan Selatan ada 4 pemenang, Kalimantan Barat terdapat 3 pemenang, Kalimantan Tengah 2 pemenang, Kalimantan Utara 1 pemenang, Samarinda 2 pemenang dan Balikpapan 2 pemenang.

"Di tahun 2020 ini kami akan melakukan undian lagi dalam jangka waktu 3 bulan sekali dan kembali serentak di seluruh Indonesia." ungkap Deny.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved