Berita Pemkab Kutai Barat

Natal Bersama Karyawan PT TCM BEK, Bupati Kubar Berharap Perusahaan Bisa Tingkatkan CSR

juga tentunya bidang lingkungan hidup. Saya juga mengharapkan kegiatan CSR dapat terus ditingkatkan

Natal Bersama Karyawan PT TCM BEK, Bupati Kubar Berharap Perusahaan Bisa Tingkatkan CSR
HUMASKAB KUBAR
Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Drs Bahtiar M Si menyalakan lilin pada perayaan Natal karyawan PT TCM BEK. Perayaan Natal menghadirkan pembicara Pdt Samuel Irwan S dan artis rohani Grezia Epiphania di BPU Tanaa Purai Ngeriman, Senin (20/1/2020). 

SENDAWAR - Organisasi profit seperti perusahaan PT TCM-BEK hendaknya memaknai Natal ini dengan meningkatkan kualitas dan kapasitas organisasi selaku mitra pemerintah dalam membangun mencapai visi dan misi pembangunan 2016-2021.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kubar FX Yapan SH Tumenggung Singa Praja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Drs Bahtiar M Si pada perayaan Natal karyawan PT TCM BEK. Perayaan Natal menghadirkan pembicara Pdt Samuel Irwan S dan artis rohani Grezia Epiphania berlangsung di BPU Tanaa Purai Ngeriman, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut Bupati FX Yapan mengajak segenap sidang raya Natal yang dikasihi oleh Allah untuk berhimpun bersama memperingati dan meresapi arti perayaan Natal yang mengangkat tema 'Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang. Turut hadir kepala bagian di lingkungan Pemkab Kubar serta jajaran pimpinan PT TCM BEK.

Dalam kesempatan tersebut Bupati, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Kutai Barat mengucapkan selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020. Gaung Natal yang membahana di seluruh dunia selalu memberikan arti yang mendalam bagi peningkatan kualitas iman.

Seiring dengan perkembangan jaman dan tantangan iman masa kini mendorong kita untuk terus mengupayakan agar kita dapat semakin menelaah dan meneladani semangat cinta dan kerelaan pengorbanan Tuhan.

Tentu saja daya dan upaya ini senantiasa kita lakukan demi meraih kebahagiaan sejati.

Selanjutnya Bupati juga berpesan dan sekaligus menaruh harapan besar bagi perusahaan yang telah eksis di Kutai Barat, agar meningkatkan sumbangsih dan kontributif nyata dalam membangun.

"Selaku publik eksternal dari Pemerintah, saya menginginkan kedua perusahaan ini dapat merumuskan rencana strategis pengembangan usaha bidang sumber daya alam, bidang ekonomi, sosial, budaya, juga tentunya bidang lingkungan hidup. Saya juga mengharapkan kegiatan CSR dapat terus ditingkatkan dalam rangka ikut menyukseskan visi dan misi pembangunan agar masyarakat Kutai Barat lebih adil, mandiri dan sejahtera," tuturnya.

"Saya mengapresiasi sinergitas antara Pemkab dan PT TCM BEK yang telah terjalin selama ini, kiranya dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya hari esok Kutai Barat lebih baik daripada hari ini, baik pada masa sekarang ini maupun waktu yang akan datang," tandasnya. (hms10)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved