Thailand Masters 2020

Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Thailand Masters 2020 Perang Saudara Ganda Campuran

Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming babak perempat final Thailand Masters 2020, ada 4 wakil Indonesia termasuk perang saudara di ganda campuran

Jadwal  dan Link Live Streaming Perempat Final Thailand Masters 2020 Perang Saudara Ganda Campuran
badmintonIndonesia.org
Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska, Hafiz/Gloria, Adnan/Mychelle. Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming babak perempat final Thailand Masters 2020, ada 4 wakil Indonesia termasuk perang saudara di ganda campuran 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming babak perempat final Thailand Masters 2020, ada 4 wakil Indonesia termasuk perang saudara di ganda campuran

Hari ini, Jumat 24 Januari 2020 gelaran Thailand Masters 2020 akan memertandingkan babak perempat final, ada 4 wakil Indonesia yang berlaga.

Simak pertandingan perempat final Thailand Masters 2020 lewat Live Streaming TV Online di YouTube Channel untuk semua court, Link tersedia di berita ini. 

Sayangnya, dari 4 wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Thailand Masters 2020, dua wakil ganda campuran harus bertemu.

Dua wakil ganda campuran yang menghadapi perang saudara hari ini Jumat 24 Januari 2020 di Thailand Masters 2020 adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan ditantang junior mereka, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Hafiz/Gloria memastikan langkahnya setelah mengalahkan Ronan Labar/Anne Tran (Perancis) dalam 37 menit dengan skor 21-11, 24-22.

Sementara itu sebelumnya Adnan/Mychelle menang 22-20, 19-21, 21-13 dari Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian (Tiongkok).

Live IG Bareng Fajar Alfian, Ini Sosok Shakira Jasmin, Seberapa Dekat dengan Partner Rian Ardianto?

Berlaga di Indonesia Masters 2020, Ratchanok Intanon Buka-bukaan Hubungannya dengan Fajar Alfian

Rekap Hasil, Jadwal dan Link Live Streaming Thailand Masters 2020, 7 Wakil Indonesia, Ada Leo/Daniel

UPDATE Rekap Hasil Thailand Masters 2020, 3 Ganda Putra Lolos dari Kualifikasi termasuk Leo/Daniel

“Buat besok tetap jaga kondisi dan fight saja di lapangan,” kata Gloria usai bertanding.

“Adnan/Mychelle punya permainan tipe menyerang, jadi besok kami harus lebih siap lagi. Pemanasannya harus lebih lama lagi,” tambah Hafiz.

Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan pertandingan. Melihat kekuatan di atas kertas, Hafiz/Gloria yang duduk di peringkat delapan dunia, masih lebih diunggulkan untuk menang.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved