Kepala OJK Baru Resmi Dilantik, Isran Noor Sarankan untuk Berkoordinasi dengan Pemda

Pelantikan dirangkai dengan serah terima jabatan ( Sertijab ) kepala otoritas jasa keuangan provinsi Kaltim berlangsung di ruangan Ruhuy Rahayu

Kepala OJK Baru Resmi Dilantik, Isran Noor Sarankan untuk Berkoordinasi dengan Pemda
Tribunkaltim.co, M Riduan
Foto bersama Isran Noor Gubernur Kaltim (paling kanan), Dewan Komisioner OJK Husen, Ketua OJK baru Made Yoga Sudharma, dan ketua OJK sebelumnya Dwy Ariyanto, dalam rangka pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Timur, di kantor Gubernur, Jumat (24/1/2020). 

TRIBUN KALTIM, SAMARINDA - Pelantikan dirangkai dengan serah terima jabatan ( Sertijab ) kepala otoritas jasa keuangan ( OJK ) provinsi Kalimantan Timur ( Kaltim ) berlangsung di  ruangan Ruhuy Rahayu, kantor Gubernur, Jumat (24/1/2020).

Gubernur Kaltim Isran Noor berpesan kepada Ketua OJK yang baru Made Yoga Sudharma agar tetap menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan pimpinan OJK.

Husen Dewan Komisioner OJK menyampaikan agar terus berkoordinasi dengan OJK Kaltim dan pemerintah daerah.  "Berharap kepada Made Yoga Sudharma agar bisa menjalankan OJK dengan baik," ungkapnya.

Ia menambahkan agar ojk bisa terus memberikan letarasi, sehingga membangun pengetahuan masyarakat terhadap industri jasa keuangan, lalu indeks resolusinyapun naik.

"Mayarakat bisa terlindungi dari modus - modus penipuan, seperti investasi bodong yang kerap kali ditawarkan kepada masyarakat, " tegasnya.

Made Yoga Sudharma menyampaikan bahwa akan melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh ketua OJK sebelumnya Dwi Ariyanto.

Baca Juga;

Diam-diam Persija Tak Cuma Incar Wonderkid Persebaya, Anak Asuh Dragan Djukanovic Juga Dipantau

RESMI Victor Moses Jadi Kepingan Eks Liga Inggris di Inter Milan, Tinggal Christian Eriksen

Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Gofar Hilam dan Ivan Gunawan, Ternyata Begini Pria Idaman Wika Salim

Kerangka Persib Musim Depan Sudah Terbentuk, Robert Rene Alberts Tinggal Tunggu 2 Sosok Ini

"Berharap Kedepannya intensitas komunikasi industri jasa keuangan ini bisa lebih intensif lagi agar nanti bisa tercipta ekosistem keuangan yang berdayasaing, dan lebih sehat lagi untuk ke depannya," ungkap Made Yoga Sudharma.

"Untuk target ke depannya, akan kita bicarakan terlebih dahulu di kantor pusat, lalu diberi arahan apa saja yang akan kita lakukan di daerah, setelah itu baru kita bicarakan," ujar Made Yoga Sudharma

"Untuk saat ini, menunggu arahan atau masih harus dikomunikasikan dengan pusat, "ucapnya. (Tribunkaltim.co Muhammad Riduan)

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved