Bluesky Airport Lounge

Mulai 1 Februari, Gratis Nikmati Fasilitas Bluesky Lounge Bandara,Asalkan Beli Tiket di Aplikasi Ini

Masyarakat kini dapat menikmati layanan Bluesky Airport Lounge Bandara SAMS & APT Pranoto yang selama ini hanya bisa diakses oleh para tamu tertentu.

Mulai 1 Februari, Gratis Nikmati Fasilitas Bluesky Lounge Bandara,Asalkan Beli Tiket di Aplikasi Ini
HO_Bluesky Group
Fasilitas dan layanan Bluesky Premier Lounge Bandara SAMS Balikpapan dan Bandara APT Pranoto Samarinda dapat dinikmati oleh masyarakat yang membeli tiket secara online melalui aplikasi Tiket.com. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Manajemen Bluesky Group intens berkolaborasi dengan mitra lainnya. Kali ini, PT Bumi Liputan Jaya - Bluesky Group dengan layanan Airport Lounge-nya bekerjasama dengan salah satu Online Travel Agent Dunia yaitu Tiket.com.

Pelanggan Tiket.com atau yang membeli tiket pesawat menggunakan aplikasi Tiket.com, mendapatkan benefit berupa gratis masuk dan menikmati fasilitas Premier Bluesky Lounge Bandara Sultan Aji Muhammad Sepinggan (SAMS) Balikpapan dan Bluesky Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda.

“Setiap penumpang pesawat semua maskapai yang melakukan pembelian tiket pesawatnya melalui Tiket.com, bisa menikmati fasilitas Bluesky Lounge secara gratis, berlaku mulai 01 - 14 Februari 2020,” ungkap Heru Supriadi, Strategic Business Unit (SBU) Manager kepada Tribunkaltim.co.

Selain itu, jelas Heru, khusus penumpang maskapai Citilink, pembelian tiket melalui Tiket.com dapat menikmati fasilitas Bluesky Lounge sampai selesai masa kontrak. Fasilitas dan layanan ini juga dapat digunakan oleh pelanggan Tiket.com yang berkategori Elite Member.

Menurut Heru, pemberian layanan ini diberikan oleh tiket.com sebagai benefit lebih dibanding pembelian melalui online travel agent lainnya. “Bila online travel agent lainnya melakukan promosi dengan melakukan branding di gedung terminal airport, Tiket.com promosinya dengan memberikan fasilitas lounge. Dengan demikian pelanggannya dapat menikmati layanan Airport Lounge yang selama ini hanya bisa diakses oleh para tamu tertentu. “Jadi, melalui kerjasama ini, seluruh masyarakat apabila melakukan pembelian melalui Tiket.com dapat menikmati Bluesky Airport Lounge,” tandas Heru.

Dengan kerjasama ini, lanjut Heru, Bluesky Lounge menyiapkan pelayanan maksimal berupa service excellent antara lain check in service yang tersedia di drop off keberangkatan yaitu bantuan pelayanan check in dan bagasi oleh tim Bluesky. Selain itu ada dua unit Buggy Car sebagai sarana pengantaran dari pemeriksaan security menuju lounge, serta sebaliknya dari lounge menuju boarding gate.

Bagi pecinta kopi atau coffee lovers, dapat menikmati Premium Coffee Ippolito yang disajikan oleh professional barista serta aneka minuman hangat lainnya seperti hot chocolate serta fresh juice healthy drink yang merupakan trend salah satu minuman kesehatan masa kini. Juga makanan dan minuman lainya, seperti aneka mie rebus, gorengan, dan 100 macam menu mingguan lainnya yang disajikan. “Dapat dinikmati secara gratis dan sepuasnya,” tambah Heru.

Saat ini, kata Heru, Bluesky Lounge Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan buka mulai dari first flight pukul 05.00 sampai dengan last flight pukul 21.00 Wita, berada di area keberangkatan waiting room tepatnya di Gate 10 dan kerjasama berlaku mulai 01 Februari 2020.

Sedangkan Bluesky Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda buka pelayanan mulai first flight pukul 05.00 sampai dengan last flight pukul 18.00 Wita, berlokasi di public area, antara keberangkatan dan kedatangan sehingga dapat diakses oleh penumpang, pengantar, penjemput serta tamu lainnya, dan kerjasama telah berlaku sejak 15 Desember 2019 lalu.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved