Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pemkab Mahulu Hadiri Upacara Hari Jadi 352 Kota dan HUT Ke-60 Pemkot Samarinda

"Kemajuan Samarinda akan juga memberi dampak positif bagi Mahakam Ulu, demikian pula sebaliknya," ujarnya.

Pemkab Mahulu Hadiri Upacara Hari Jadi 352 Kota dan HUT Ke-60 Pemkot Samarinda
HUMASKAB MAHULU
HUT SAMARINDA - Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (I) Setkab Mahulu Ir Dodit Agus Riyono MP menghadiri upacara Hari Jadi Kota Samarinda ke-352 dan HUT ke-60 Pemerintah Kota Samarinda di halaman parkir GOR Segiri, Samarinda, Selasa (21/1/2020). 

SAMARINDA - Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Ir Dodit Agus Riyono MP menghadiri upacara hari jadi Kota Samarinda ke-352 dan HUT ke-60 Pemerintah Kota Samarinda di halaman parkir GOR Segiri, Samarinda, Selasa (21/1/2020).

Ditemui usai acara, Asisten I menyampaikan atas nama Pemkab dan masyarakat Mahulu mengucapkan Dirgahayu ke-352 untuk Kota Samarinda dan ke-60 untuk Pemkot Samarinda, dengan harapan semoga semakin berjaya sebagai Kota Tepian.

Asisten I Dodit berharap semoga ke depannya hubungan antara Kota Samarinda dan Kabupaten Mahulu semakin terjalin erat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah. "Melalui program kerja sama yang lebih konkrit wujudnya," tandasnya.

Dodit menambahkan sebagai salah satu simpul penting dalam perekonomian dan perdagangan di wilayah Kaltim, keberadaan Kota Samarinda sangatlah penting artinya untuk Mahakam Ulu.

"Kemajuan Samarinda akan juga memberi dampak positif bagi Mahakam Ulu, demikian pula sebaliknya," ujarnya.

Lanjutnya, sebagai sesama wilayah yang berada pada bantaran DAS Mahakam, ke depannya hubungan antara daerah-daerah Hulu dan Hilir Sungai Mahakam perlu lebih intensif diwujudkan guna Pengembangan Ekonomi & Budaya, serta Pelestarian Ekosistem.

"Harapannya semoga hubungan yang intensif dapat diwujudkan guna mendorong pengembangan Ekonomi, Budaya dan Pelestarian Ekosistem," tutup Asisten I mengakhiri pembicaraan.(HMS10)

Tags
hari jadi
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved