Ratusan Pesepak Bola Cilik Unjuk Kemampuan di Samarinda Soccer Internasional Cup, Ini Aksinya

Turnamen Sepak Bola anak usia dini bertajuk Samarinda Soccer Internasional Cup diikuti ratusan pesepak bola cilik.

Ratusan Pesepak Bola Cilik Unjuk Kemampuan di Samarinda Soccer Internasional Cup, Ini Aksinya
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
SSIC - Turnamen Sepak Bola usia dini bertajuk Samarinda Soccer Internasional Cup diselenggarakan di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Jumat (24/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Turnamen Sepak Bola anak usia dini bertajuk Samarinda Soccer Internasional Cup diikuti ratusan pesepak bola cilik.

Turnamen Sepak Bola usia dini terbesar di Kalimantan Timur ( Kaltim ) tersebut tidak hanya diikuti oleh klub dari Kaltim saja, namun hampir seluruh Provinsi di Indonesia mengirimkan wakilnya.

Terdapat 30 klub yang ikut serta dalam turnamen yang menerapkan sistem setengah kompetisi itu. Pembukaan, sekaligus babak penyisihan dilaksanakan pada Jumat (24/1/2020) hari ini dan dilanjutkan pada Sabtu (25/1/2020) besok.

Sedangkan penutupan, serta babak final dilaksanakan pada Minggu (26/1/2020) mendatang. Tidak hanya mencari pemenangnya saja, namun penyelenggara juga memberikan penghargaan terhadap pencetak gol terbanyak, serta pemain terbaik turnamen.

Seluruh laga dilakukan di Stadion Madya Sempaja, mulai pukul 08.00 Wita - 17.00 Wita. Stadion Madya Sempaja pun disulap menjadi dua lapangan kecil untuk usia 12 tahun.

"Ini merupakan ajang yang baru pertama kali kami selenggarakan, kedepannya jika ajang ini sukses terselenggara, kita akan selenggarakan setiap tahun," ucap Ketua Penyelenggara Samarinda Soccer Internasional Cup, Herwin, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga;

Diam-diam Persija Tak Cuma Incar Wonderkid Persebaya, Anak Asuh Dragan Djukanovic Juga Dipantau

RESMI Victor Moses Jadi Kepingan Eks Liga Inggris di Inter Milan, Tinggal Christian Eriksen

Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Gofar Hilam dan Ivan Gunawan, Ternyata Begini Pria Idaman Wika Salim

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved