Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1, Presiden Borneo FC Nabil Husein Janjikan Kejutan

Bursa transfer Liga 1 2020 masih berlangsung. Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengaku akan ada kejutan.

Penulis: Sapri Maulana | Editor: Mathias Masan Ola
(instagram @nabielhusein99)
Postingan Nabil Husein Said Amin dalam insta-storynya. Nabil Husein bersama dengan Walikota Samarinda, Syahrie Ja'ang, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bursa transfer Liga 1 2020 masih berlangsung. Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengaku akan ada kejutan.

"Tentu ada ( kejutan ), saya belum bisa katakan sekarang karena yang bersangkutan masih terikat kontrak," kata Nabil Husein saat memperkenalkan sejumlah pemain baru dan perpanjangan kontrak pemain, beberapa waktu lalu.

Untuk urusan bursa transfer, Borneo FC tak ingin asal-asalan. Nabil Husein ingin memastikan, setiap pemain yang bergabung, sesuai dengan keinginan pelatih.

"Kita tidak akan ambil kucing dalam karung, semua kita akan diskusikan dengan Coach Edson. Apakah ini cocok, jika dia iya, kita langsung bergerak," kata Nabil Husein.

Posisi Lowong

Lalu, siapa pemain yang selanjutnya akan direkrut Borneo FC. Klub masih enggan membeberkan bocoran tersebut. Termasuk soal kepastian Diego Campos yang sempat dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Borneo FC.

"Nanti kita lihat ke depannya ya ( siapa yang akan direkrut )," kata Manajer Borneo FC, saat menjawab pertanyaan Tribunkaltim.co usai memperkenalkan sejumlah pemain yang telah menandatangani kontrak bersama klub.

Baca Juga;

Hasil Liga Spanyol, Valencia Tumbangkan Barcelona, Lionel Messi dkk Terancam Dikudeta Real Madrid

Daftar Tim Indonesia untuk Badminton Asia Team Championships 2020, PBSI Turunkan Pemain Unggulan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved