DPD PKS Kutai Kartanegara Gelar Rapimda Dirangkaikan dengan Penyampaian Visi Misi Calon Bupati

DPD PKS Kutai Kartanegara ( Kukar ) gelar Rapimda di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Minggu (26/1/2020)

TRIBUNKALTIM.CO /JINO PRAYUDI KARTONO
DPD PKS Kutai Kartanegara gelar Rapimda di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Minggu (26/1/2020). Dalam kegiatan ini tidak hanya menggelar rapat internal kepengurusan DPD, dan DPC PKS saja. Kegiatan ini sekaligus melanjutkan penyampaian Visi dan Misi calon bupati Kutai Kartanegara. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - DPD PKS Kutai Kartanegara ( Kukar ) gelar Rapimda di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Minggu (26/1/2020). Dalam kegiatan ini tidak hanya menggelar rapat internal kepengurusan DPD, dan DPC PKS saja.

Kegiatan ini sekaligus melanjutkan penyampaian Visi dan Misi calon bupati Kutai Kartanegara. Ketua DPD PKS Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan kegiatan ini melanjutkan penyampaian Visi dan Misi calon dan wakil Bupati Kukar.

Penyampaian Visi dan Misi sebenarnya sudah dilakukan seminggu yang lalu. Hanya saja karena waktu yang terbatas penyampaian Visi dan Misi dilanjutkan hari Minggu ini.

Firnadi Ikhsan membantah jika koalisi 531 pecah. Isu pecahnya koalisi tersebut dikarenakan Ketua DPW Pan Kaltim Darlis Pattalongi yang turut ikut dalam penyampaian Visi dan Misi minggu kemarin tidak datang.

"Ada berita di koran jika koalisi 531 pecah. Padahal beliau (Darlis) tidak bisa hadir pada minggu kemarin. sehingga hari ini beliau bisa menyampaikan visi misi,"ucap Firnadi Ikhsan.

Baca Juga;

Hasil Liga Spanyol, Valencia Tumbangkan Barcelona, Lionel Messi dkk Terancam Dikudeta Real Madrid

Daftar Tim Indonesia untuk Badminton Asia Team Championships 2020, PBSI Turunkan Pemain Unggulan

Liga Italia AS Roma vs Lazio, Bukan Ciro Immobile, Pemain Ini Paling Disorot di Derby della Capitale

Sayang Sekali Bagus Kahfi Berasal dari Indonesia, Seandainya Bukan, Ini yang Bakal Terjadi

Kegiatan ini dimulai pukul 09.15 wita. Setelah itu dilanjutkan penyampaian Visi misi Darlis Pattalongi. Setelah itu dilanjutkan dengan Rapimda DPD PKS Kukar. (jnp)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved