Gaya Hidup

Semarak Imlek di Tahun Tikus Logam Mulai Barongsai, BPNoodle Fest, hingga Gala Dinner di Hotel

Semarak Imlek di Tahun Tikus Logam Mulai Barongsai, BPNoodle Fest, hingga Gala Dinner di Hotel

TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Semarak Imlek di Tahun Tikus Logam Mulai Barongsai, BPNoodle Fest, hingga Gala Dinner di Hotel 

TRIBUNKALTIM.CO -- Semarak Imlek di Tahun Tikus Logam Mulai Barongsai, BPNoodle Fest, hingga Gala Dinner di Hotel

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 disambut meriah masyarakat Tionghoa tiap tahun. Berbagai macam dekorasi dan pergelaran dihadirkan untuk memeriahkan suasana, tidak hanya untuk masyarakat Tionghoa saja.

Namun masyarakat umum. Masyarakat pun selalu menanti-nantikan pergelaran dan atraksi yang identik sambut malam pergantian tahun.

Tahun 2020 ini, perayaan tahun baru Imlek jatuh pada 25 Januari.

Jauh sebelum itu, semarak perayaan Imlek telah dipersiapkan jauh-jauh hari, termasuk di Balikpapan. Pusat perbelanjaan dan Hotel di Kota Beriman, siapkan beragam event dan promo menarik.

Seperti Plaza Balikpapan, pusat perbelanjaan atau mall yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 1, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan ini, mengusung konsep City of Prosperity, Plaza Balikpapan mengajak pengunjung untuk menikmati kecerian dan pengalaman seru dengan beragam event dan promo menarik.

Public Relations Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko menjelaskan, perayaan menyambut malam pergantian tahun Lunar ini dimeriahkan dengan pegelaran atraksi barongsai akrobatik selama 4 hari. Yakni tanggal 18, 19, 25 dan 26 Januari 2020 pukul 16.00 WITA di Bay Park.

Dilanjutkan dengan BPNoodle Fest pada tanggal 23 sampai 26 Januari 2020.

"Sebanyak lebih kurang 30 tenan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu, kami juga persembahkan penampilan Keysha Levronka," ujar Berka.

Selain itu, Oriental Culture Parade akan menampilkan pertunjukan kolaborasi kesenian dan budaya khas negeri China antara lain Tai Chi, Wing Chun, Wushu, dan lainnya.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved