Breaking News:

Gadai Mobil Rental di Samarinda! Pemuda Ini Dibekuk Tim Rajawali Polres Bontang, Begini Nasibnya

Tim Rajawali Sat Reskrim Polres Bontang kembali meringkus pelaku kejahatan. Kali ini pemuda yang tinggal di Berbas Pantai Bontang Selatan, Andi Wahyu

HO Polres Bontang
Tersangka tindak pidana penggelapan, Andi Wahyu saat diamankan Tim Rajawali Polres Bontang, Senin (27/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Tim Rajawali Sat Reskrim Polres Bontang kembali meringkus pelaku kejahatan. Kali ini pemuda yang tinggal di Berbas Pantai Bontang Selatan, Andi Wahyu (19) harus rela mendekam di penjara.

Tersangka terbukti melakukan tindak pidana penggelapan, usai menggadai mobil rental yang disewanya di Bontang kepada orang lain di Samarinda.

Pengungkapan bermula dari korban, Laupe (39) yang melapor ke Polres Bontang. Warga Tanjung Laut Indah tersebut melapor telah kehilangan mobilnya.

Singkatnya, pada Minggu (19/1/2010) lalu pelapor mengantar mobilnya ke toko milik rekannya, Sandy. Belakangan diketahui mobil Agya KT-1770-DT warna abu-abu metalik milik pelapor merupakan kendaraan rental.

Kemudian Sandy yang dalam perkara ini berstatus sebagai saksi memberikan uang sewa sebesar Rp300 ribu. Uang tersebut dari Andi Wahyu yang saat ini jadi tersangka, ia meminta Sandy mencari mobil sewaan untuknya.

"Sandy memberikan nomor orang yang menyewa mobil tersebut (Andi Wahyu). Namun nomor handphone tersebut tidak aktif, saat jatuh tempo penyewaan," kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat, Senin (27/1/2020).

Baca Juga;

Persib Dilema Dihadapkan 3 Pilihan Striker Untuk Musim Depan, Siapa Bakal Terpilih?

Pebasket Kobe Bryant & Putrinya Tewas Kecelakaan Helikopter, Saksi Mata Beber Keganjilan Suara Mesin

Status Pernikahan Teddy dan Lina Diungkap, Hotman Paris Sampai Kaget & Langsung Singgung Hak Warisan

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved