News Video

NEWS VIDEO Wagub Kaltim Gelar Coffee Morning, Sampaikan Wartawan Harus Diberi Beasiswa

Untuk kali pertama, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi mengundang seluruh awak media di Kaltim dalam acara coffee morning.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Untuk kali pertama, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi mengundang seluruh awak media di Kaltim dalam acara coffee morning, pada Selasa (28/1/2020), pukul 08.30 WITA, di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub Kaltim, Jalan Milino, Samarinda.

Menjadi topik menarik disampaikan Wagub Hadi kala itu, Pemprov Kaltim harus memberikan beasiswa kepada wartawan di Kaltim. Hal ini, dikatakan olehnya, merupakan dukungan Pemprov Kaltim dalam peningkatan kapasitas wartawan.

“Jadi, tidak hanya para pelajar dan mahasiswa saja yang diberikan beasiswa. Tapi, wartawan jiga diberi beasiswa,” ujarnya kala memberikan sambutan sekaligus membuka acara coffee morning Wagub Kaltim.

“Bagi wartawan yang mau melanjutkan kuliah S2, S3 sampai seterusnya kita berikan mereka beasiswa. Atau kalau ada yang masih S1 kita bantu beasiswanya. Ini jelas untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas wartawan kita,” lanjutnya.

Apabila bukan wartawannya diberikan beasiswa, Wagub menegaskan, beasiswa dapat diberikan kepada anak wartawan atau istri wartawan tersebut. Sehingga, kesejahteraan wartawan bisa meningkat.

“Kalau bukan pekerja wartawannya, anak wartawannya, istri wartawannya yang kita berikan beasiswa. Jadi wartawan dan keluarganya terjamin pendidikannya, dan kesejahteraan bisa terus meningkat,” pungkasnya. (*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved