Sudah 5 Hari Hilang, Tim SAR Masih Mencari Pekerja Tambang di Wilayah Desa Separi Kutai Kartanegara

encarian pekerja tambang yang menghilang di kawasan Tambang Desa Separi III Kecamatan Tenggarong Seberang berlanjut hingga hari ini, Rabu (29/1/2020)

Sudah 5 Hari Hilang, Tim SAR Masih Mencari Pekerja Tambang di Wilayah Desa Separi Kutai Kartanegara
HO/BASARNAS KALTIMTARA
Basarnas masih melakukan pencarian korban hilang di kawasan tambang Desa Separi III, Kecamatan Tenggarong Seberang, Rabu (29/1/2020). Korban telah menghilang sejak Sabtu (25/1/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Pencarian pekerja tambang yang menghilang di kawasan Tambang Desa Separi III Kecamatan Tenggarong Seberang masih berlanjut hingga hari ini, Rabu (29/1/2020).

Pekerja bernama Supakat ini telah menghilang sejak sabtu (25/1/2020) silam.

Hari ini Tim Basarnas Kaltimtara masih terus mencari korban tersebut. Saat ini luas pencarian korban ditambah menjadi 15 kilometer.

Kasi Operasi Basarnas Kaltimtara Octavianto mengatakan kesulitan timnya hingga saat ini belum menemukan korban dikarenakan keterbatasan informasi terakhir korban menghilang.

Selain itu tidak ada informasi benda yang tertinggal dari korban sehingga menjadi kesulitan tim dalam menggali informasi letak terakhir korban dinyatakan menghilang.

"Kendala lainnya cuaca seperti hujan dan lokasi yang cukup luas, kontur tanah dan data informasi pribadi korban," ucap Octavianto.

Baca Juga;

Ungkit Kasus eks Anak Buah SBY di ILC, Harun Masiku Buat Karni Ilyas Sampai Heran, KPK Angkat Bicara

Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 29 Januari 2020, Virgo Dituntut Kekasih, Pisces Nikmati Persahabatan

Perjalanan Karir eks Striker Ajax dan Timnas Belanda Sampai ke Persib Bandung, Joel Vinicus Dicoret

Selama Ini Misterius, Sosok Pemimpin Tertinggi Sunda Empire Rupanya Wanita, Tersenyum Saat Ditangkap

Saat ini tim masih berada di lokasi untuk terus mencari korban. Jika korban belum ditemukan selama tujuh hari, maka tim SAR akan menghentikan pencarian.

Sebelumnya, seorang pekerja tambang di desa Separi kecamatan Tenggarong Seberang, Sabtu (25/1/2020). Korban terakhir terlihat di area excavator tambang pada sabtu dinihari. (jnp)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved