Warga Jln Padat Karya Kecamatan Sangasanga Kukar Ditemukan tak Bernyawa. Diduga Karena Sakit Jantung

Warga kecamatan Sangasanga digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Dr Wahidin RT 05 Kelurahan Sangasanga Dalam, Selasa (28/1/2020)

Warga Jln Padat Karya Kecamatan Sangasanga Kukar Ditemukan tak Bernyawa. Diduga Karena Sakit Jantung
HO/POLRES KUKAR
Warga kecamatan Sangasanga digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Dr Wahidin RT 05 kelurahan Sangasanga Dalam, Selasa (28/1/2020) kemarin. Korban meninggal diduga sakit. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Warga kecamatan Sangasanga digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Dr Wahidin RT 05 Kelurahan Sangasanga Dalam, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kutai Kartanegara ( Kukar ) AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Sangasanga AKP Zainal Arifin, Rabu (29/1/2020). Korban bernama Junaidi ditemukan tak bernyawa di sebelah gedung sarang walet miliknya

"Benar pada hari selasa tgl 28 Januari 2020 sekira pukul 16.30 wita telah ditemukan seseorang meninggal Dunia disamping Gedung walet milik korban," ucap AKP Zainal Arifin.

Dari laporan Polsek Sangasanga, posisi korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup hanya menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju. Dari penuturan AKP Zainal Arifin, Istri korban sempat khawatir tentang korban.

Sebab sang istri bernama Nisa mencoba menelepon korban berkali-kali. Namun telpon yang menghubungi nomor Junaidi tidak diangkat olehnya.

Maka dari itu sang istri menyuruh Nordiansyah adik korban untuk mengecek kondisi kakaknya. Sebab saat keluar rumah, korban mengecek sarang walet.

Baca Juga;

Ungkit Kasus eks Anak Buah SBY di ILC, Harun Masiku Buat Karni Ilyas Sampai Heran, KPK Angkat Bicara

Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 29 Januari 2020, Virgo Dituntut Kekasih, Pisces Nikmati Persahabatan

Perjalanan Karir eks Striker Ajax dan Timnas Belanda Sampai ke Persib Bandung, Joel Vinicus Dicoret

Selama Ini Misterius, Sosok Pemimpin Tertinggi Sunda Empire Rupanya Wanita, Tersenyum Saat Ditangkap

Ketika Nordiansyah mendatangi gedung walet milik korban, ia melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup.

Melihat kejadian tersebut Nordiansyah memberi tahu istrinya bernama Rina Astuti untuk melapor ke polsek Sangasanga. Dari penuturan AKP Zainal Arifin korban diduga meninggal karena sakit.

Hal tersebut didapat dari penuturan istri korban jika Junaidi memiliki riwayat sakit jantung. Bahkan korban baru keluar rumah sakit beberapa hari yang lalu. Dari hasil pemeriksaan polisi tidak ada tanda kekerasan.

"Saat ini korban dibawa oleh keluarganya di rumah duka," ucap AKP Zainal Arifin.

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved