Berita Pemkab Kutai Barat

Kampung Sumber Sari Kubar Berhasil Sabet Terbaik I Lomba BBGRM Tingkat Provinsi Kaltim

Piagam penghargaan diserahkan oleh Plt Sekprov Kaltim M Sabani kepada Petinggi Sumber Sari Mulyadi pada Malam Anugerah Kaltim Award

Kampung Sumber Sari Kubar Berhasil Sabet Terbaik I Lomba BBGRM Tingkat Provinsi Kaltim
HUMASKAB KUBAR
Plt Sekdaprov Kaltam M Sabani menyerahkan piagam penghargaan pemenang BBGRM Kaltim kepada Petinggi Kampung Sumber Sari Mulyadi, pada Malam Anugerah Kaltim Award dan Resepsi HUT ke-63 Provinsi Kaltim 2020 di Plenary Hall Sempaja Samarinda, beberapa waktu lalu. 

SENDAWAR - Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat (Kubar) meraih penghargaan Kampung Terbaik I lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Kaltim 2020.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim M Sabani kepada Petinggi Sumber Sari Mulyadi pada Malam Anugerah Kaltim Award dan Resepsi HUT ke-63 Provinsi Kaltim 2020 di Plenary Hall Sempaja Samarinda.

Petinggi Sumber Sari Mulyadi menuturkan penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh masyarakat yang hingga saat ini masih menjunjung tinggi gotong royong, baik dalam pendirian tempat ibadah maupun bersih lingkungan.

Menurut Mulyadi, rasa kebersamaan yang terhimpun dalam kegotong-royongan tidak semuanya dihitung dengan dukungan materi atau uang tetapi juga bisa terpupuk dan terjalin melalui dukungan tenaga dan sikap rasa saling peduli di tengah perbedaan.

Dia berharap masyarakat lebih giat bekerja dalam wadah kegotong-royongan dan siap bersaing secara positif untuk percepatan pembangunan. Dengan mengedepankan gotong royong menuju persiapan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara RI.

Selain itu, menjunjung tinggi gotong royong sebagai bentuk menjaga kearifan lokal warisan nenek moyang yang harus tetap dipertahankan. (HMS)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved