Berita Pemprov Kalimantan Timur

Wagub Hadi Dukung Gelaran Festival Musik se-Kalimantan Oleh Lanud Balikpapan Bersama KMB

"The Borneo Airforce Music Mission 2020" se-Kalimantan kerja sama Pangkalan TNI Angkatan Udara "Dhomber" Balikpapan dan KMB.

Wagub Hadi Dukung Gelaran Festival Musik se-Kalimantan Oleh Lanud Balikpapan Bersama KMB
HUMASPROV KALTIM/SENO
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menerima kunjungan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Pangkalan Udara (Lanud) Dhomber Balikpapan Mayor Adm Yogie Azhar Koto dan Komunitas Musik Balikpapan (KMB) di ruang kerjanya lantai dua Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Kamis (30/1/2020). 

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi menerima audiensi Kepala Dinas Personil (Kadispers) Pangkalan Udara (Lanud) Dhomber Balikpapan Mayor Adm Yogie Azhar Koto dan Komunitas Musik Balikpapan (KMB) di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (30/1/2020).

Mereka bermaksud menyampaikan rencana digelarnya "The Borneo Airforce Music Mission 2020" se-Kalimantan kerja sama Pangkalan TNI Angkatan Udara "Dhomber" Balikpapan dan KMB. Ajang ini akan dilaksanakan pada 17-19 April 2020 di Lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Balikpapan.

Kadispers Lanud Dhomber Balikpapan Mayor Adm Yogie Azhar Koto menjelaskan latar belakang diselenggarakan festival musik ini adalah sebagai wadah bagi generasi muda se-Kalimantan untuk unjuk kemampuan bermusik.

"Ini bagian dari tanggung jawab kita untuk bersama membangun dan menciptakan peluang bagi generasi muda untuk menempa diri dan mengasah kreativitas sebagai wujud nyata terciptanya sumber daya manusia unggul menuju Indonesia Maju," ucap Mayor Yogie Azhar kepada Wagub Hadi Mulyadi.

Apresiasi disampaikan Wagub Hadi Mulyadi atas rencana ini. Menurut Hadi, kegiatan ini akan menjadi wadah bagi generasi muda untuk melakukan sesuatu yang positif.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menumbuhkan jiwa bermusik generasi muda kita dan berdampak positif bagi penggiat musik di Kalimantan Timur," ucap Hadi. (eno/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved