Pencuri Kawasan Perumahan Elit di Bontang Ditangkap Polisi, Begini Nasibnya Sekarang

Pelaku kejahatan pencurian di Bontang ini terbilang nekat. Pemuda berinisial SA ( 25 ) berani mencongkel pintu, lalu menggasak barang berharga

Pencuri Kawasan Perumahan Elit di Bontang Ditangkap Polisi, Begini Nasibnya Sekarang
Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Tersangka kasus pencurian, SA saat memberikan pengakuan di hadapan Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat di halaman Mapolres Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Pelaku kejahatan pencurian di Bontang ini terbilang nekat. Pemuda berinisial SA ( 25 ) berani mencongkel pintu, lalu menggasak barang berharga meski pemilik berada di dalam rumah.

Kendati demikian saat ini SA harus mempertanggungjawabkan apa yang ia lakukan pada Minggu (5/1/2020) lalu. Polisi berhasil menangkap SA, lalu menjebloskan dirinya ke penjara.

Di hadapan polisi ia mengakui perbuatannya, kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, warga kelurahan Gunung Telihan itu menggondol 2 unit telepon genggam milik korban merek Samsung dan Vivo. Ia juga membawa kabur uang tunai senilai Rp 300 ribu.

“Sudah diamankan kemarin. Pencurian Hp memang lumayan sering terjadi di Bontang, kita minta untuk tetap waspada,” ujar Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat.

Dari pengakuan korban berinisial SB ( 16 ) yang menginap di rumah rekannya, sekitar 03.30 Wita, ia terbangun dan melihat bayangan menuju pintu belakang rumah yang terletak di kawasan Jalan S Tampubolon Hop IV pada Minggu (5/1/2020),"

Baca Juga;

6 Klub Peserta Liga 1 2020 Ini Punya Lini Serang Mematikan, Persib dan Persija Masuk Kriteria?

Berseteru dengan Nikita Mirzani hingga Sebut Nyai Preman, Tessa Mariska Puas Eks Dipo Latief Ditahan

Hidup Sulit, Warga Desa Ini Langsung Mau Gadai Sertifikat Tanah dari Jokowi, Belum 24 Jam Dipegang

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved