Bertemu Dirjen Perhubungan Darat, Gabungan Pengusaha Harap Rencana Permen ASDP Segera Rampung

Gabungan pengusaha Kalimantan Utara berharap Rencana Peraturan Menteri (RPM) Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan ( ASDP ) segera rampung

Bertemu Dirjen Perhubungan Darat, Gabungan Pengusaha Harap Rencana Permen ASDP Segera Rampung
Gapasdap Kaltara
Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Kalimantan Utara bertemu dan menggelar diskusi bersama Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat di Jakarta, Rabu (29/1/2020) lalu. 

TRIIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan ( Gapasdap ) Kalimantan Utara berharap Rencana Peraturan Menteri (RPM) Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan ( ASDP ) segera rampung.

Hal itu disampaikan saat bertemu dan menggelar diskusi bersama Direktorat Jenderal ( Dirjen ) Perhubungan Darat di Jakarta, Rabu (29/1/2020) lalu.

Pertemuan ini dihadiri Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi dan juga Direktur Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan ( ASDP ).

Sekretaris DPC Gapasdap Tarakan, Mulyadi, mengkonfirmasi bahwa pada saat pertemuan itu Dirjen Perhubungan Darat berjanji segera merampungkan RPM untuk angkutan sungai danau dan penyeberangan.

"Rencananya akan dirampungkan Februari tahun 2020 ini," ucap Mulyadi saat ditemui, Senin (3/1/2020).

Sebagai tindak lanjut dari pembahasan RPM ini Dirjen Perhubungan Darat rencananya akan mengundang seluruh Kepala Dinas Perhubungan se-Indonesia, Gapasdap dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga;

Berawal dari Paketan Satwa Langka, Ternyata Mahasiswi Samarinda Ini Miliki Paket 2,5 Kg Ganja

Kenaikan Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Belum Pasti, Akan Digelar Sosialisasi Sebelum Diberlakukan

Salahuddin Wahid Wafat, Presiden Jokowi ungkap Belasungkawa untuk Adik Gus Dur, Gus Sholah

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved