Berita Pemprov Kalimantan Timur

Hadiri Peringatan Imlek 2571, Wagub Kaltim Apresiasi Kontribusi Warga Keturunan Dalam Pembangunan

Kotribusi khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan sehingga suasana Kaltim tetap kondusif.

Hadiri Peringatan Imlek 2571, Wagub Kaltim Apresiasi Kontribusi Warga Keturunan Dalam Pembangunan
HUMASPROV KALTIM
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberikan angpau kepada barongsai saat menghadiri peringatan Imlek Bersama 2571 di Yayasan Yong Jing HK Samarinda milik pengusaha Yos Soetomo, Sabtu (1/2/2020). 

SAMARINDA- Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas kontribusi dari warga keturunan Tionghoa bersama masyarakat lainnya yang ada di Samarinda dan Kalimantan Timur dalam pelaksanaan pembangunan. Khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan sehingga suasana Kaltim tetap kondusif.

"Pembangunan akan berjalan dengan baik jika daerah kondusif. Dan itu terbukti di Kaltim. Meskipun berbeda suku dan agama, namun ketertiban dan keamanan tetap terjaga dengan baik. Ini juga berkat dari pemerintah, aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, yang selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dalam menjaga keutuhan bangsa di Kaltim," kata Hadi pada Peringatan Imlek Bersama 2571 Yayasan Yong Jing HK milik HM Yos Soetomo, Sabtu (01/02/2020).

Untuk itu, Wagub Hadi Mulyadi meminta agar suasana kondusif di Kaltim tetap di jaga. Baik, pemerintah, aparat keamanan, tokoh-tokoh, forum mitra pemerintah dan masyarakat berperan penting san strategis dalam mewujudkannya. Karena Kaltim merupakan satu dari sekian provinsi di Indonesia yang selalu rukun dan damai.

"Selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Biarpun berbeda suku dan agama tetapi kita tetap satu Indonesia," ucap Hadi.

Tampak hadir, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo, Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has, Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto, Kepala Stasiun RRI Samarinda Rahma Juwita, pembina forum-forum mitra pemerintah HM Yos Soetomo, Ketua FKUB H Asmuni Ali, Ketua FKDM H Mahmud, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta masyarakat umum. (her/ri/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved